Dilabeli Anak Artis, Valerie Thomas: Aku Paling Gak Suka

Minggu, 11 September 2022 | 12:00:00

Dilabeli Anak Artis, Valerie Thomas: Aku Paling Gak Suka

Valerie Thomas. (Youtube.com/TSMedia)

Ladiestory.id - Sosok Valerie Thomas memang selalu dikaitkan dengan kedua orang tuanya, Jeremy Thomas dan Ina Thomas. Akan tetapi, Valerie baru-baru ini mengaku bahwa ia tak suka dengan panggilan anak artis.

Dalam wawancaranya dengan TS Media, Valerie Thomas membeberkan alasan mengapa ia tak suka dilabeli sebagai anak artis. Perempuan berusia 23 tahun itu juga menganggap bahwa dirinya hanya orang biasa.

Valerie Thomas (Youtube.com/TSMedia)

"Gua paling gak suka dibilang anak artis, karena menurut gua kita semua itu sama," kata Valerie, dikutip dari YouTube TS Media, Minggu (11/9/2022).

"Apa sih yang ngebedain anak artis sama netizen selain followers dan exposure, kita semua sama," tegasnya.

Pemilik nama asli Valerie Teresa Thomas itu mengatakan, ia ingin netizen mengenal sosok Valerie yang sebenarnya. Maka dari itu, ia kini aktif membuat podcast untuk menghapus image anak artis.

"Kita berhak dikenal sebagai orang baik, bukan cuma bagian yang kontroversi aja. Aku pengen orang tau siapa diri aku sebenarnya. Makanya aku selama ini mulai podcast lagi, karena dengan aku ngomong, orang akan tau dan pahami aku," jelas Valerie Thomas.

"Prosesnya masih panjang untuk orang-orang ngertiin Valerie Thomas. Aku open for judgement. Sebagai publik figur kita punya tanggung jawab untuk dihujat. Udah terima aja," sambungnya.

Valerie Thomas (Youtube.com/TSMedia)

Adik dari Axel Thomas itu bercita-cita dikenal sebagai sosok perempuan yang mandiri dan punya pencapaian. Ia juga tak mau netizen menilai dirinya dari bentuk tubuh dan cara berpakaiannya.

"Aku mau dikenal sebagai perempuan yang empowering, yang punya achievement, bukan cuma karena tubuhku, atau apa yang aku lakukan. Valerie Thomas itu bukan cuma anak artis doang, aku juga manusia, yang kebetulan lahir di industri film karena mama sama papa artis. Tapi aku adalah orang biasa yang punya perasaan," pungkasnya.

s