Diminta Garap "Superman", Christopher McQuarrie Bawa-bawa Nama Pom Klementieff

Sabtu, 31 Desember 2022 | 12:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Diminta Garap "Superman", Christopher Mcquarrie Bawa-Bawa Nama Pom Klementieff

Christopher McQuarrie. (Special)

Ladiestory.id - Christopher McQuarrie memberikan jawabannya atas permintaan dari salah satu netizen yang meminta dirinya untuk ikut terlibat dalam film “Superman” untuk proyek DC Studio. 

Sutradara film “Mission Impossible” itu mengungkapkan bahwa untuk saat ini dirinya tidak mungkin bekerja sama dengan salah satu petinggi baru di DC Studio, James Gunn. Hal ini diketahui dari cuitan Christopher McQuarrie yang menjawab permintaan dari netizen Twitter.

“Anda harus mengarahkan film 'Superman' yang baru. Atau sesuatu untuk DC. Itu akan sangat bagus. Selamat berlibur! @JamesGunn,” tulis akun @thismoviebuff. 

Cuitan Christopher McQuarrie. (twitter.com/chrismcquarrie)

Sutradara asal Amerika itu pun mengunggah tangkapan layar dari permintaan netizen tersebut dan memberikan jawabannya. 

“James dan saya tidak memiliki kapasitas untuk berkolaborasi,” tulis McQuarrie di Twitter. 

Dalam jawabannya tersebut, McQuarrie menambahkan sebuah gurauan dengan membawa nama aktris asal Prancis, Pom Klementieff. Ia mengatakan bahwa dirinya dengan senang hati bekerja sama dengan James Gunn jika kekuatan Pom Klementieff dikeluarkan secara maksimal.

“Sampai kami (Christopher McQuarrie dan James Gunn) masing-masing selesai memanfaatkan kekuatan yang luar biasa dari @PomKlementieff,” sambung Christopher McQuarrie dalam cuitannya, Senin (26/12/2022).

Pom Klementieff adalah seorang aktris yang berperan sebagai karakter Mantis dalam trilogi “Guardians of the Galaxy” yang digarap oleh James Gunn untuk Marvel Cinematic Universe (MCU).

Bukan tanpa alasan, Christopher McQuarrie menyebut Pom Klementieff karena ia terlibat dalam masing-masing proyek kedua sutradara tersebut. 

Usai membintangi film “Guardians of the Galaxy Vol. 3” garapan James Gunn yang direncanakan akan tayang di 2023, Klementieff juga turut ambil peran dalam film garapan Christopher McQuarrie, yakni pada film “Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One”.