Diminta Sang Anak Carikan Sosok Ayah Baru, Larissa Chou: Nanti Ya

Senin, 4 April 2022 | 18:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Diminta Sang Anak Carikan Sosok Ayah Baru, Larissa Chou: Nanti Ya

Larissa Chou dan Yusuf (Instagram.com/larissachou)

Ladiestory.id - Perhatian warganet belakangan ini kembali berpusat kepada sosok selebgram, Larissa Chou. Larissa mengunggah curahan hatinya yang meminta Alvin Faiz selaku mantan suami dan ayah dari anaknya untuk menyisihkan waktu guna menengok Yusuf, putra mereka.

Padahal, dengan usianya yang belum genap 5 tahun, Yusuf masih memerlukan kasih sayang penuh dari kedua orang tuanya meskipun mereka sudah berpisah. Namun ternyata, Yusuf tidak hanya merindukan sosok ayahnya yang telah menikah lagi dengan orang lain tersebut, ia juga meminta kepada sang ibu untuk dicarikan ayah baru. 

Pada beberapa unggahan video yang Larissa posting, Yusuf tampak berceloteh lucu dan mengatakan jika ia ingin ibunya didampingi oleh sosok pria yang bisa menjadi pelindung untuknya. Pada akhirnya, Larissa mengunggah potretnya dengan sang anak dan menuliskan janji yang ia katakan kepada Yusuf karena terus-menerus ditanya oleh sang anak. 

"Janji akan Mamah pilihan Papah sambung terbaik buat Yusuf, tapi nanti ya...Sekarang kita berdua dulu, okey? Enggak papa kan Nak," ungkapnya pada akun Instagramnya, (3/4/2022).

Salah satu video yang diunggah oleh Larissa menampakkan Yusuf yang bersikap polos dalam mengatakan keinginannya kepada sang ibu. "Mau papa baru," ucapnya dalam pelukan ibunya. Video yang lain juga menampakkan sosok Larissa yang tengah menidurkan Yusuf.

Untuk melatih memperbanyak kosakata, Larissa terus memancing putranya untuk berbicara. Larissa pernah bercerita jika Yusuf didiagnosa mempunyai masalah terhadap kemampuan berbicaranya yang terlambat sehingga perlu diterapi. Anak kecil tersebut bahkan harus mengonsumsi obat tiap harinya karena memiliki masalah paru-paru.

"Mama Yusuf namanya siapa?" tanya Larissa kepada putranya.

"Mama Larissa," balas Yusuf.

"Pinter, kalau papa Yusuf namanya siapa?"

"Papa Larissa," jawabnya sembari tertawa. Ia terus mengulangi jawaban tersebut.