Akui Cuma Berteman, Dinda Hauw Tak Tahu Sifat Kasar Rizky Billar

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 11:00:00

Akui Cuma Berteman, Dinda Hauw Tak Tahu Sifat Kasar Rizky Billar

Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Instagram.com/dindahw)

Ladiestory.id - Istri Rey Mbayang, Dinda Hauw mengaku dirinya hanya pernah berteman dengan Rizky Billar. Ia pun mengaku tidak tahu tentang sifat asli Billar yang bisa melakukan tindak kekerasan.

Seperti yang diketahui, Dinda Hauw sempat diisukan pacaran dengan Rizky Billar sebelum mereka menikah dengan pasangan masing-masing. Keduanya tampak dekat ketika membintangi sinetron bersama. Kini, aktris tersebut sudah membina rumah tangga dengan Rey Mbayang dan dikaruniai satu anak. 

"Nggak tahu sampai sejauh itu sih. Karena cuma kenal di lokasi syuting," kata Dinda Hauw dikutip dari YouTube DH Entertainment News, Sabtu (22/10/2022).

Komentar Dinda Hauw dan Rey Mbayang soal Rizky Billar. (YouTube DH Entertainment News)

Menurut perempuan 25 tahun itu, seseorang sering kali tidak bisa menunjukkan sifat aslinya kepada teman. Oleh karena itulah ia tak mengenal jauh sosok Rizky Billar karena hanya mengenal suami Lesti Kejora di lokasi syuting.

"Karena kalau ke teman kan, biasanya kita enggak menunjukkan sikap yang sepenuhnya kali ya. Tahunya cuma gitu doang sih," tambah Dinda Hauw.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang memilih tidak berkomentar banyak mengenai masalah rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dua sejoli itu pun hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk mereka.

"Kita tidak berani berkomentar lebih jauh lagi, yang pasti untuk keputusan dari mereka berdua itu yang terbaik juga pasti," kata Rey Mbayang.

"Ya doain aja lah," timpal Dinda Hauw.

Seperti diketahui, belum lama ini pedangdut Lesti Kejora resmi mencabut laporannya atas kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dilakukan Rizky Billar. Tindakannya itu berakhir dengan kekecewaan dari berbagai pihak, termasuk teman seprofesinya, Dewi Perssik.

Lesti pun secara terbuka menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, lantaran musibah yang menimpa dirinya beberapa waktu ke belakang telah meresahkan banyak pihak.