Dinyatakan sembuh dari Covid-19, Anggota THE BOYZ Selesai Karantina

Senin, 7 Februari 2022 | 17:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19, Anggota The Boyz Selesai Karantina

THE BOYZ. (soompi.com)

Ladiestory.id - Anggota THE BOYZ, yakni Eric, Younghoon, Hyunjae, Ju Haknyeon, dan Sangyeon didiagnosis terpapar Covid-19 pada Januari lalu. Setelah dinyatakan positif, mereka pun menjalani karantina.

Dua minggu jalani karantina, IST Entertainment selaku agensi dari boy group THE BOYZ umumkan bahwa artis asuhannya telah selesai karantina pada Minggu (6/2/2022).

Kami memberi tahu Anda bahwa mulai siang hari ini, 6 Februari, masa karantina yang diwajibkan oleh otoritas kesehatan pemerintah untuk anggota THE BOYZ Eric, Younghoon, Hyunjae, Ju Haknyeon, dan Sangyeon, yang semuanya didiagnosis dengan Covid-19 pada Januari, telah berakhir,” tulis pihak agensi, dikutip dari Soompi, Senin (7/2/2022).

Walaupun masa karantina para member THE BOYZ telah berakhir, tapi mereka akan tetap beristirahat. Pihak agensi juga akan memantau kondisi kesehatan para artisnya.

Setelah masa karantina berakhir, anggota yang bersangkutan akan mengambil waktu untuk beristirahat dan kami akan terus memantau kesehatan dan keselamatan mereka,” lanjutnya.

Pihak agensi pun berterima kasih pada para penggemar dan petugas kesehatan.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah khawatir (tentang THE BOYZ) dan para petugas kesehatan yang telah bekerja keras untuk melawan Covid-19,” kata agensi.

IST Entertainment juga berjanji akan disiplin menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan kebijakan pemerintah, sebagai prioritas di masa depan.