Diperankan Fuji An, Ini Bocoran Jalan Cerita Film “Bukan Cinderella”

Selasa, 11 Januari 2022 | 15:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Diperankan Fuji An, Ini Bocoran Jalan Cerita Film “Bukan Cinderella”

Film Bukan Cinderella. (Instagram.com/bukancinderella_movie)

Ladiestory.id - Film Bukan Cinderella yang resmi dibintangi oleh Fuji An baru saja melakukan press conference pertamanya. Momen tersebut dibagikan langsung oleh akun Instagram resmi film tersebut, Selasa (11/1/2022).

Film Bukan Cinderella. (Instagram.com/bukancinderella_movie)

Dalam unggahan video, terlihat para pemain, penulis, serta sutradara Adi Garin yang telah siap menggarap film ini. Film Bukan Cinderella yang dijadwalkan akan rilis pertengahan tahun 2022.

Film Bukan Cinderella diadaptasi dari novel digital atau Wattpad dengan judul yang sama. Karya novelis Dheti Azmi ini menjadi cerita favorit para pengguna Wattpad, karena telah dibaca 10 juta kali dan di-vote sebanyak 716 ribu kali. Ini menjadi bukti kesuksesan dan antusiasme dari para pembaca novel digital ini.

Film Bukan Cinderella. (Instagram.com/bukancinderella_movie)

Berdasarkan cerita novelnya, film Bukan Cinderella akan bercerita tentang Amora, yang diperankan oleh Fuji, yang berhasil membeli sepatu merek ternama dengan uang pribadi. 

Namun, gadis yang masih duduk di bangku SMA itu harus kehilangan salah satu pasang sepatunya. Amora yang kecewa pun mencari sepatunya yang tertukar dengan sepatu milik orang lain. 

Walaupun hanya satu pasang, sepatu yang memiliki ukuran lebih besar itu berhasil membuat Amora marah. Amora yang bertekad menemukan sepatu asli miliknya. Ia berteriak di sepanjang koridor sekolah untuk mencari sepatu sebelahnya.

Namun alih-alih menemukan sepatunya, Amora justru harus berhadapan dengan Ketua OSIS yang angkuh bernama Adam Wijaya. Peran Adam akan bintangi oleh aktor pendatang baru Rafael Adwel. 

Film Bukan Cinderella. (Instagram.com/bukancinderella_movie)

Konflik pun akan dimulai saat Amora diseret Adam ke ruang BK. Tak hanya Amora, namun para sahabat Amora pun terlibat dalam permasalah itu. Bahkan mereka juga harus berhadapan dengan gerombolan OSIS dan Adam Wijaya yang merupakan siswa kelas unggulan. Ia digambarkan sebagai sosok yang galak, cadel, jago bela diri, dan siap melindungi teman-temannya.

Tak hanya dibintangi oleh Fuji An dan Rafael Adwel, sejumlah aktor dan aktris berbakat lainnya pun akan turut ambil bagian dalam film ini, seperti Claudya Putri, Ahmad ule, Damara Finch, dan Jeffry Reksa.