Dipindahkan ke RSKO Cibubur, Ardhito Pramono Jalani 6 Bulan Rehabilitasi

Jumat, 21 Januari 2022 | 13:06:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Dipindahkan Ke Rsko Cibubur, Ardhito Pramono Jalani 6 Bulan Rehabilitasi

Ardhito Pramono. (Instagram.com/ardhitopramono)

Ladiestory.id - Ardhito Pramono masih menjalani proses hukum atas kasus narkoba yang ia alami. Namun, penyanyi lagu "Sudah" ini akan dipindahkan ke RSKO Cibubur, Jakarta, untuk menjalani rehabilitasi, Jumat (21/1/2022).

Ardhito didampingi oleh pihak kepolisian keluar dari gedung Polres Jakarta Barat pada 09.25 WIB. Ia memakai kemeja biru dongker dan dipadukan dengan kaos hitam. Istri Ardhito, Jeanneta Sanfadelia, terlihat ikut mendampingi proses pemindahan.

Saat ini, Ardhito mengaku bahwa dirinya sudah jauh lebih baik dari kondisi sebelumnya. Ia juga mengatakan bahwa telah siap menjalani proses rehabilitasi dan berharap dirinya akan sembuh dari ketergantungan narkoba.

“Ya, insya Allah (sembuh),” ucap Ardhito Pramono.

Hasil Asesmen Ardhito Pramono

Kasi Humas Polres Jakarta Barat, Kompol Moch Taufik Iksan mengatakan bahwa dari hasil asesmen, Ardhito Pramono diarahkan untuk menjalani rehabilitasi selama 6 bulan.

“Dapat kami jelaskan sesuai kemarin yang dilakukan, disampaikan bahwa AP, 2 hari lalu menjalani asesmen oleh tim TAT di BNNP DKI dan kemarin hari Kamis hasilnya keluar, di mana saudara AP menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur. Dan, hari ini pagi ini telah berangkat ke Cibubur," jelas Kompol Moch Taufik Iksan.

“Sesuai hasil dari TAT, saudara AP direkomendasikan untuk menjalani rehab selama 6 bulan,” lanjutnya.

Meskipun dipindahkan ke RSKO Cibubur, Ardhito Pramono tetap menjalani proses hukum. Saat ini, pihak kepolisian masih melengkapi berkas kasus narkoba Ardhito Pramono.

“Untuk proses hukum saudara AP sementara masih kelengkapan berkas-berkas, nanti akan disampaikan lebih lanjut bagaimana perkembangannya," ungkap Kompol Moch Taufik Iksan.

s