Dirawat di Rumah Sakit, Ini Kabar Terbaru Lucinta Luna

Selasa, 10 Januari 2023 | 17:15:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dirawat Di Rumah Sakit, Ini Kabar Terbaru Lucinta Luna

Lucinta Luna. (Special)

Ladiestory.id - Kabar tak menyenangkan datang dari Lucinta Luna. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengungkapkan bahwa dirinya batal menyaksikan konser BLACKPINK di Bangkok, Thailand karena terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. 

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Lucinta Luna yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit dengan tangan diinfus.

Unggahan Lucinta Luna. (instagram.com/lucintaluna_manjalita)

“GAGAL NOBAR BLACKPINK DI BANGKOK ❌ BALIK INDO LAGI LANGSUNG TUMBANG ✅,” tulis Lucinta Luna dalam keterangan unggahannya, Minggu (8/1/2023).

Dalam unggahan video di akun TikTok, Lucinta Luna akhirnya menceritakan kronologi batalnya ia menonton konser BLACKPINK di Bangkok. Dalam video tersebut, terlihat Lucinta Luna yang hendak menjalani CT Scan, serta mendapat penanganan dari perawat pada bagian pipi kanannya.

Unggahan Lucinta Luna. (instagram.com/lucintaluna_manjalita)

“Udah sampe Bangkok mau nonton Blackpink, tiba2 dilarikan ke RS langsung dirujuk pulang ke Indonesia,” isi narasi pada video yang diunggah Lucinta Luna, dikutip Selasa (10/1/2023).

Pelantun “Bobo Dimana” itu tidak menyebutkan secara jelas soal penyakit yang ia derita. Namun, Lucinta Luna mengaku ingin bisa menelan makanan dan minuman dengan normal kembali.

Unggahan Lucinta Luna. (instagram.com/lucintaluna_manjalita)

“Ya allah semoga aku bisa nelen makan minum dengan normal lagi ya allah,” tulis Lucinta Luna pada Senin (9/1/2023).

Lebih lanjut, Lucinta Luna juga mengatakan bahwa ia menjalani fisioterapi agar pembengkakan pada gusinya bisa segera membaik.

“Fisioterapi dengan dokter @dhannigustiana di RS @mayapadahospital agar pembengkakan di gusi ini cepat kempes dan gak kena ke syaraf2 peradangan ini 😭 setiap di fisioterapi selalu keluar cairan2 merah,” lanjut Lucinta Luna.

Kabar terbaru, Lucinta Luna mengatakan bahwa ia sudah ditindak untuk mengeluarkan cairan penyebab infeksi pada gusinya.

Unggahan Lucinta Luna. (instagram.com/lucintaluna_manjalita)

“Ya allah hari ne tindakan pengeluaran cairan impeksi yang ada di gusiku semoga saraf2 ku baik baik aja … dan terpaksa muka bengkakku di bungkus perban lagi 😭,” ujar Lucinta Luna, Selasa (10/1/2023).