Selalu Disebut Transgender, Lucinta Luna Geram Hingga Ngamuk: Gua dari Lahir Wanita!

Senin, 31 Juli 2023 | 15:01:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Selalu Disebut Transgender, Lucinta Luna Geram Hingga Ngamuk: Gua Dari Lahir Wanita!

Lucinta Luna. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Ladiestory.id - Lucinta Luna kerap kali mendapat hujatan dari netizen, Ia disebut-sebut bukan wanita tulen melainkan adalah seorang transgender.

Bahkan setelah ia resmi bertunangan dengan kekasihnya, Artem Boltian alias Alan, Lucinta Luna semakin mendapatkan hujatan netizen lantaran dinilai kurang pantas karena Lucinta adalah seorang transgender.

Merasa geram karena selalu dihujat dan disebut bukan wanita tulen, Lucinta Luna pun meluapkan kekesalannya kepada netizen.

Dalam siaran langsungnya di media sosial, Lucinta Luna menumpahkan semua kekesalan, amarah, dan rasa geramnya yang telah ditahan selama ini.

Ia bertanya mengapa netizen menghujatnya sampai ingin melaporkan dirinya. Selebgram tersebut kemudian menegaskan jika dirinya sejak lahir wanita, bahkan semua data yang dimilikinya menunjukan jika Lucinta Luna berjenis kelamin wanita.

“Kalian gak bisa dong ngehujat aku, ngata-ngatain aku lah, laporin aku lah, emang gua salah apa? Laporin aja sekalian," kata Lucinta Luna, yang dilansir dari akun @viral_seleb di Instagrram pada Senin (31/7/2023).

“Data-data gua lengkap kok, gua dari lahir wanita, KTP gua wanita, akte kelahiran gua wanita, surat tanah gua wanita, apalagi? Apalagi yang kalian minta?," ungkap selebgram tersebut.

Unggahan tentang Lucinta Luna. (Instagram/viral_seleb)

Lucinta Luna kemudian menegaskan jika dirinya juga manusia. Lebih lanjut, dengan menumpahkan kekesalannya, ia bermaksud untuk menumpahkan unek-unek terhadap netizen yang nyinyir.

“Ayo kalau mau main lapor-laporan, aku juga manusia kayak kalian, bukan robot, meski muka kayak Korea ya," katanya lagi,

“Kadang harus disentil tahu gak, Agnez Mo aja kalau lagi disentil suka menyentil, masa seorang Lucinta Luna gak bisa menyentil, enggak, maksudnya ini unek-unek aku lho," tegas Lucinta Luna.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Lucinta Luna resmi dilamar dan bertunangan oleh kekasihnya Alan. Namun, kebahagiaan Lucinta justru malah menjadi bahan cemooh netizen dan pertunangannya disebut sebagai tanda akhir zaman.

Lucinta Luna juga kerap kali bertolak ke luar negeri tepattnya Korea Selatan dan Thailand uuntuk melakukan operasi plastik berkali-kali. Dan sejak kemunculannya di dunia entertain, banyak kontrversi yang mengarah dan menyatakan bahwa Lucinta adalah memang seorang transgender.