Disebut Pelawak Sombong, Begini Tanggapan Denny Cagur

Kamis, 24 Agustus 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Disebut Pelawak Sombong, Begini Tanggapan Denny Cagur

Denny Cagur. (Special)

Ladiestory.id - Pelawak Denny Cagur belakangan ini disebut sebagai pelawak sombong oleh publik. Ia pun mengaku merasa heran akan tuduhan tersebut.

Melansir dari kanal YouTube Trans TV Official, Denny Cagur pun menjelaskan kronologi kejadian yang membuatnya dituduh sebagai pelawak sombong. Ia mengaku langsung dihujani komentar negatif dari netizen.

"Sebenarnya awalnya itu kan dari konten ya yang bicara saat itu adalah Uus tuh di sana dan itu mengarah ke gue karena isi komentar semua netizen itu gue," ujar Denny Cagur saat mengisi acara Pagi-Pagi Ambyar, dikutip Rabu (23/8/2023).

"Pada saat komedi itu ada memang yang senior itu hanya gue dan Mas Parto, jadi karena banyaknya komentar yang mengarah ke gue jadilah semuanya pada bilang ya itu gue," sambung Denny Cagur.

Tanggapan Denny Cagur Disebut Pelawak Sombong. (YouTube/Trans TV Official)

 

Ia mengaku selalu memberi ruang kepada juniornya untuk bisa berbuat yang terbaik saat sedang mengisi acara bersamanya. Denny Cagur pun meminta kepada siapapun untuk menanyakan perihal dirinya kepada para juniornya di industri hiburan.

"Kalau hal tersebut nggak benar ya ngapain gitu loh kita ambil pusing. Kalau pelawak yang baru, boleh cek deh gue selalu memberikan ruang dan merangkul mereka. Gue selalu tanya 'nanti mau gimana' soalnya menurut gue komunikasi itu penting sebelum naik panggung atau sudah tersorot (kamera) biar kita saling nyambung," terang Denny Cagur.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa tidak perlu untuk menjelaskan dirinya kepada orang lain.

"Kan kita nggak perlu menjelaskan siapa diri kita ke orang lain. Gue mah nggak ambil pusing sama orang mau berpikir gimana tentang gue," tutur Denny Cagur.

"Supaya nyambung gitu lho, jadi program acaranya juga jadi lucu nggak pribadi yang lucu sendiri. Itulah pentingnya briefing sebelum tampil biar nggak ada salah paham," pungkasnya.