Diselenggarakan Tertutup, Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Berlangsung Bulan Maret

Jumat, 11 Februari 2022 | 14:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Diselenggarakan Tertutup, Pernikahan Hyun Bin Dan Son Ye Jin Berlangsung Bulan Maret

Son Ye Jin (Instagram.com/yejinhand)

Ladiestory.id - Berita membahagiakan datang dari selebriti Korea Selatan. Diketahui jika Son Ye Jin memperlihatkan potret miniatur gaun di akun Instagram pribadinya. Di bawah foto yang diunggah, Son Ye Jin menuliskan kata-kata menyentuh terkait rencana pernikahannya dengan Hyun Bin, kekasihnya.

"Saya sudah menemukan seseorang dan saya ingin menghabiskan sisa hidup saya bersamanya," jelas pemilik akun @yejinhand tersebut. 

"Semuanya terjadi secara natural, mungkin ini yang dinamakan takdir?" Sambung Son Ye Jin. 

Tak hanya itu, ternyata agensi yang menaungi Hyun Bin yaitu Vast Entertainment juga menunjukkan sebuah foto genggaman tangan sepasang kekasih yang akan segera menikah tersebut. Foto yang ditunjukkan diambil ketika Son Ye Jin dan Hyun Bin sedang memerankan karakter pada drama Korea mereka yang fenomenal, Crash Landing On You.

Selain hal tersebut, pihak agensi juga mengunggah surat yang berasal dari Hyun Bin untuk para penggemarnya. Dalan surat, Hyun Bin menuliskan, "Saya telah membuat keputusan penting untuk menikah, dan saya akan segera memasuki fase kedua dalam hidup saya. Saya sudah berjanji, pada dia yang selalu membuat saya tersenyum, untuk mengarungi kehidupan bersama di masa depan dan seterusnya," terang Hyun Bin. 

Selain Vast Entertainment, MS Team Entertainment (agensi yang menaungi Son Ye Jin) mengklarifikasi jika kabar yang beredar mengenai pernikahan antara Hyun Bin dan juga Son Ye Jin adalah suatu fakta karena mereka memutuskan untuk hidup berdua hingga di penghujung usia.

MS Team (Instagram.com/msteamenter)

 Setelah membenarkan kabar yang sedang beredar, MS Team Entertainment mengumumkan jika pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin akan dilaksanakan di Seoul pada bulan Maret yang akan datang.

Sayangnya, pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin akan dilangsungkan secara tertutup hanya untuk dihadiri kerabat dan keluarga dikarenakan kasus Covid di Korea Selatan sedang mengalami lonjakan.

Seperti yang kita ketahui, kisah cinta mereka berawal dari drama Korea Crash Landing On You yang sempat hits beberapa waktu yang lalu. Tak lama setelah drama berakhir, hubungan asmara mereka mulai terendus.