"Queen of Tears" Tempati Posisi Teratas Netflix Top 10 di Tujuh Negara

Selasa, 2 April 2024 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

"Queen Of Tears" Tempati Posisi Teratas Netflix Top 10 Di Tujuh Negara

“Queen of Tears”. (Instagram.com/queenoftears_tvn)

Ladiestory.id - Serial drama romantis Korea "Queen of Tears" berhasil memikat penonton dari berbagai negara. Ditulis oleh Park Ji-eun yang menuai pujian melalui serial "Crash Landing on You", "Queen of Tears" berhasil menduduki posisi 10 besar dalam daftar Netflix Top 10 Non-English Series di lebih dari 40 negara selama tiga minggu berturut-turut.

Serial ini juga menempati posisi nomor satu di tujuh negara, termasuk Jepang, Indonesia, dan Taiwan. Dengan pencapaian yang mengesankan, serial ini mampu mengumpulkan total 30 juta jam penayangan pada minggu 18 Maret, dan meraih posisi teratas di tujuh negara hingga 24 Maret 2024.

Kisah Queen of Tears yang memikat terus berlanjut seiring dengan berkembangnya hubungan antara Baek Hyun-woo (diperankan oleh Kim Soo-hyun) dan Hong Hae-in (diperankan oleh Kim Ji-won). Meskipun sebelumnya dipenuhi dengan ketegangan, kehidupan pernikahan mereka mulai mencair dan kembali memancarkan kehangatan dan cinta seperti di awal hubungan mereka.

Queen of Tears. (Dok. Netflix)

 

Dalam rentetan cerita yang menyentuh, pasangan ini berangkat ke Jerman, tempat mereka dulu berbulan madu, untuk mencari perawatan bagi penyakit Hae-in. Di tempat yang pernah menjadi saksi cinta mereka, keduanya kembali menemukan kehangatan hubungan mereka. Namun, kebahagiaan mereka terhenti ketika Hae-in menemukan surat cerai, mengungkap rencana jahat yang disusun oleh Yoon Eun-sung (diperankan oleh Park Sung-hoon) dan Chen Da-hye (diperankan oleh Lee Joo-bin).

Seiring dengan perkembangan cerita, tantangannya semakin besar: Mampukah Hyun-woo dan Hae-in menemukan jalan kembali satu sama lain di tengah-tengah kekacauan yang berkembang? Tantangan apa yang mengancam keluarga Hong? Dan yang lebih penting lagi, dapatkah Hae-in sembuh dari penyakitnya? Pastikan Anda tidak melewatkan kelanjutan serial ini setiap Sabtu dan Minggu, hanya di Netflix.