Ditahan Imigrasi Amerika Karena Bawa Uang Banyak, Raffi Ahmad: I’m a Boss

Kamis, 9 November 2023 | 10:43:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ditahan Imigrasi Amerika Karena Bawa Uang Banyak, Raffi Ahmad: I’m A Boss

Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Kekayaan Raffi Ahmad memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Rumah yang luas bagai istana, koleksi kendaraan mewah yang banyak, menjadi bukti nyata kekayaan ayah dua anak itu sangat berlimpah.

Tidak hanya itu, Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, juga tidak segan-segan memboyong semua karyawannya untuk ikut ke luar negeri untuk bekerja, maupun liburan.

Bahkan, kini Raffi Ahmad, Nagita Slavina, kedua putranya Rafathar dan Rayyanza, serta seluruh karyawannya tengah bertolak ke Amerika Serikat.

Namun, baru saja menginjakkan kaki di negeri Paman Sam tersebut, Raffi rupanya sudah mendapat pengalaman mengejutkan yang bikin geleng-geleng.

Hal itu lantaran lelaki yang dijuluki Sultan Andara ini ternyata sempat tertahan di Imigrasi Amerika Serikat karena terlalu banyak membawa uang. Ia tampak kesal namun geli pasalnya lantaran kejadian ini rombongannya tertahan hingga berjam-jam lamanya.

Mulanya, Raffi Ahmad mengeluh dirinya kelaparan. Ia pun menceritakan bila rombongannya sudah tertahan cukup lama di bagian Imigrasi.

"New York City, kita mau cari makan nih laper banget. Tadi kita lama banget di imigrasi, berapa jam tadi. Uang cash, ada batasnya bawa uang cash berapa gitu, dicek,"" ucap Raffi Ahmad seperti dilansir dari kanal Youtube RANS Entertainment.

Keluarga Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

Aktor sekaligus presenter itu pun menjelaskan alasan dirinya tertahan di imigrasi Amerika Serikat lantaran membawa uang tunai dengan jumlah yang cukup banyak hingga melewati batas untuk warga negara asing. Alhasil petugas perlu mengorek banyak informasi sebagai bentuk kewaspadaan.

"Ada batasannya bawa uang cash berapa, dicek uangnya dipake buat apa kok bawa uang cashnya banyak-banyak," jelas Raffi Ahmad.

Namun bukan Raffi Ahmad namanya bila tak bersikap santai dalam menghadapi permasalahan. Dengan gaya khas, ayah dua anak ini memberikan jawaban nyeleneh.

"Uangnya ditanya buat apa, kok bawa uang cashnya banyak-banyak? Aku bilang, I'm a boss," sambungnya.

Ia dan rombongannnya pun kemudian melanjutkan kegiatannya berburu makanan di tengah dinginnya cuaca kota New York.

Sebagaimana diketahui, keberadaan Raffi Ahmad dan keluarga di Amerika Serikat bukan hanya untuk liburan semata. Ia diketahui berpartisipasi dalam ajang lari maraton 42 kilometer yang diselenggarakan di New York pada 5 November 2023 lalu.