Ditanya Soal Pacar, Kim Kardashian Akui Sedang Jomblo

Selasa, 27 September 2022 | 09:45:00

Ditanya Soal Pacar, Kim Kardashian Akui Sedang Jomblo

Kim Kardashian. (Special)

Ladiestory.id - Kim Kardashian mengaku sedang tidak mengencani siapa pun saat ini. Ia sendiri mengatakan dirinya belum siap untuk menjalin hubungan asmara setelah berpisah dengan Pete Davidson.

Dalam wawancaranya di acara "Live with Kelly and Ryan" pada Senin (26/9/2022), Kim ditanya soal pria seperti apa yang dilihatnya pada saat ini. Ia pun menjawab sama sekali tidak ada. 

"Saya memang mengatakan sebelumnya, mungkin saya harus mencoba berkencan dengan dokter atau ilmuwan atau semacamnya. Jadi, mereka telah menghubungi, saya hanya belum siap," kata Kim Kardashian.

"Aku hanya ingin bersantai," sambungnya. 

Kim Kardashian. (Special)

 

Bintang reality show itu menambahkan, saat ini dirinya sedang tidak mencari kekasih. Ia berniat fokus untuk menyelesaikan pendidikannya serta membesarkan anak-anak.

"Saya tidak mencari apa-apa. Saya pikir saya hanya benar-benar perlu sendiri dan fokus untuk menyelesaikan sekolah hukum dan anak-anak saya," tuturnya.

Kim Kardashian lulus ujian hukum pada Desember 2021 setelah tiga kali gagal. Ia masih dalam proses untuk menjadi seorang pengacara. 

Belakangan ini, Kim disibukkan dengan kolaborasinya dengan Dolce & Gabbana untuk koleksi Spring/Summer 2023. Ia menjadi kurator yang bertugas memilih lebih dari 85 pieces dari koleksi arsip Dolce & Gabbana tahun 1987 sampai 2007.

Kakak dari Kylie Jenner itu terakhir kali berkencan dengan Pete Davidson dan berpisah pada Agustus lalu. Keduanya berkencan selama sembilan bulan dan menjadi sorotan netizen di media sosial. 

Kim sebelumnya menikah dengan CEO Yeezy Kanye West. Namun, ia mengajukan gugatan cerai dari West pada Februari 2021 setelah hampir tujuh tahun menikah. Dari pernikahannya itu, ia dikaruniai empat anak.