Dituding Ambil Mobil hingga Microwave Milik Mantan Istri, Kiwil: Punya Gue

Minggu, 29 Mei 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Dituding Ambil Mobil Hingga Microwave Milik Mantan Istri, Kiwil: Punya Gue

Kiwil. (Special)

Ladiestory.id - Perseteruan pernah terjadi antara Komedian Kiwil dengan mantan istrinya, Rohimah. Hal ini disebabkan karena Kiwil dituduh mengambil sejumlah barang di rumah milik Rohimah.

Namun, Kiwil menanggapi jika tiga barang yang diambilnya seperti mobil, microwave, dan keramik merupakan barang pribadi miliknya. Barang tersebut pun juga diambil karena memang sudah tidak digunakan di rumah Rohimah.

"Kalau mobil kan punya gue. Kalau keramik iya, karena kan itu enggak dipakai dulu juga saya yang beli. Maksudnya daripada enggak dipakai, mubazir. Saya mau manfaatkan (barang) ini," ujar Kiwil, dilansir YouTube Intens Investigasi, Jumat (27/5/2022).

Sementara itu, barang berupa microwave yang dibawanya adalah alat pribadi miliknya sejak ia masih membina rumah tangga bersama mantan istri keduanya, Meggy.

Kiwil juga berpikir jika Rohimah sendiri sudah memiliki banyak banyak microwave di rumahnya.

"Di rumah kan microwave tidak satu, banyak dan memang enggak dipakai di sana, makanya saya bawa. Kenapa sesuatu yang tidak dipakai jangan sampai mubazir, makanya saya manfaatkan. Intinya memang saya beli," kata Kiwil.

Sebelum mengambil barang-barang tersebut, Kiwil pun menegaskan jika dirinya sudah meminta izin kepada anak-anaknya terlebih dahulu. 

"Dan itu saya izin sama anak-anak kan itu punya anak-anak. 'Bang keramik kan enggak dipakai daripada berlumut begini' Ya sudah, bawa. Ya, daripada numpuk," ujar Kiwil.

Untuk mengambil barang yang memang miliknya sendiri, Kiwil merasa jika ia memang tidak butuh izin dari Rohimah. 

"Ya enggaklah (izin) kecuali saya ambil barang Rohimah baru. Intinya saya ambil punya saya. Masa sekadar kaya gitu dipermasalahkan, saya kan enggak ambil rumah. Memang sesuatu yang tidak dimanfaatkan di sana saya ambil begitu," pungkasnya.

s