Dituding Ikut-ikutan Lesti Kejora, Begini Jawaban Dewi Perssik

Selasa, 1 November 2022 | 19:00:00

Dituding Ikut-Ikutan Lesti Kejora, Begini Jawaban Dewi Perssik

Dewi Perssik. (Youtube.com/Dewi Perssik)

Ladiestory.id - Perseteruan antara Dewi Perssik dengan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar alias Leslar semakin memanas. Kini, Depe, sapaan akrabnya, dituduh mengikuti jejak Lesti yang menyewa jasa Sandy Arifin sebagai kuasa hukum.

Melalui Instagram, Depe membantah isu bahwa dia sengaja mengikuti langkah sang anak didik. Ia menyebut jika Sandy Arifin telah lebih dulu menjadi pengacaranya sebelum menangani kasus KDRT Lesti Kejora. 

"Digiring lagi dibilang ikut-ikutan anak didik gw wkwkkwkwk ampon deh. Tiktokkk ibu laler berisik. Iya deh iya idola lu nomor 1 paling kaya, paling banyak temen sultan. Ya deh bu laler," tulis Dewi Perssik di Instagram, Senin (31/10/2022).

Bersamaan dengan pernyataan itu, Depe turut mengunggah sebuah video klarifikasi. Ia pun mengungkap fakta baru yang berkaitan dengan kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar. Depe mengatakan, Sandy Arifin lebih dulu bertanya padanya sebelum menjadi kuasa hukum Lesti Kejora.

Klarifikasi Dewi Perssik. (Instagram.com/dewiperssik9)

"Bang Sandy Arifin itu adalah sebelum jadi lawyer-nya Lesti sudah jadi lawyer saya dulu," kata mantan istri Aldi Taher itu.

"Jadi ketika itu, Bang Sandy ngobrol sama saya, telponan selaku adik sama kakak. Dia tanya 'Mbakne, kalau misalkan saya mau ngurusin Lesti mbakne setuju tidak?'. Saya jawab, setuju bang Sandy, karena kasian anak itu, saya ngomong begitu," tuturnya.

Menutup video klarifikasi, Dewi Perssik meminta fans Leslar untuk berhenti memfitnahnya.

"Jadi tolong, nggak ada tuh saya yang namanya ikut-ikutan Lesti biar Bang Sandy jadi pengacara saya. Sebelum Lesti, Bang Sandy sudah jadi pengacara saya," pungkas Depe.

Saat ini Dewi Perssik sudah menempuh jalur hukum karena geram dengan tudingan-tudingan di media sosial. Dia memilih untuk melaporkan sejumlah akun haters ke pihak kepolisian.

Sandy Arifin selaku pengacara Dewi Perssik alias Depe pun membenarkan jika laporan dari kliennya telah resmi masuk di Polres Metro Jakarta Selatan, dengan dugaan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).