1. Entertainment
  2. Dituding Layangkan Gugatan di PN Jaksel untuk Ruben Onsu, Begini Klarifikasi Sarwendah
Entertainment

Dituding Layangkan Gugatan di PN Jaksel untuk Ruben Onsu, Begini Klarifikasi Sarwendah

Dituding Layangkan Gugatan di PN Jaksel untuk Ruben Onsu, Begini Klarifikasi Sarwendah

Sarwendah dan Ruben Onsu. (instagram.com/sarwendah29)

Ladiestory.id - Nama Sarwendah tengah menjadi buah bibir yang manis untuk disantap, usai munculnya kabar adanya gugatan perdata untuk Ruben Onsu di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel), oleh seorang wanita.

Sontak saja, publik langsung menduga bahwa sosok wanita yang melayangkan gugatan untuk Ruben Onsu adalah istri sah nya sendiri, yakni Sarwendah.

Terlebih, rumah tangga keduanya tengah diisukan bermasalah usai Sarwendah mengaku sudah pisah rumah selama dua bulan dengan Ruben Onsu, dan menetap di rumah adiknya bersama anak-anaknya.

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram.com/ruben_onsu)

Mengetahui hal itu, Sarwendah pun langsung memberikan klarifikasi bahwa dirinya bukan lah wanita yang melayangkan gugatan kepada Ruben Onsu.

"Aku nggak ada gugatan apapun," tegas Sarwendah.

Dengan menahan tangis, ibu dua orang anak ini mengaku sedih dengan tudingan yang datang padanya.

Apalagi, kedua putrinya kini sudah bisa membaca berita tentang dirinya di internet dan hal tersebut membuat Sarwendah semakin bersedih.

"Aku, tuh, serba salah, aku sedih banget, beneran. Bentar-bentar aku dibilangnya kenapa-apa sama anak aku (Betrand Peto), terus nanti dibilangnya aku ngapain lagi, nanti dibilangnya aku gugat lagi," ujar Sarwendah dengan suara bergetar menahan tangis.

"Aku juga seorang ibu, ya, jadi kasihan anak-anak aku. Mereka sudah bisa baca, jadi mereka sudah bisa baca berita-berita yang ada gitu," tambahnya.

Sarwendah pun berharap jangan ada lagi berita miring tentang dirinya maupun rumah tangganya. Ia memastikan bahwa ia sama sekali tidak memasukkan gugatan apapun terhadap sang suami. 

"Tolong jangan dibuat tambah pusing lagi. Jadi nggak ada apa pun, gugatan dari aku enggak ada, makasih," pintanya.

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram.com/ruben_onsu)

Sebelumnya, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto, memastikan ada gugatan perdata yang terdaftar atas nama Ruben Onsu.

"Iya, jadi setelah saya cek di SIPP Kepaniteraan Perdata, itu belum masuk ke sistem. Tapi barangkali sudah didaftarkan, melalui eCourt pailing, tapi pendaftarannya belum input ke sistem perkara," kata Djuyamto ditemui di PN Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2024).

"Informasinya sudah ada (gugatan perdata). Tapi kami harus pastikan ke SIPP E-court," lanjutnya.

Berdasarkan informasi, tergugat dalam perkara ini adalah Ruben Onsu yang bernama asli Ruben Samuel. Namun, Djuyamto belum bisa memastikan gugatan perdata yang terdaftar berupa cerai, harta gono gini, atau soal anak.

Follow our
media updates!
Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel