Dituding Numpang Hidup ke Lesti, Rizky Billar Pamer Beli Tanah di Jaksel

Senin, 23 Januari 2023 | 15:13:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Dituding Numpang Hidup Ke Lesti, Rizky Billar Pamer Beli Tanah Di Jaksel

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram.com/rizkybillar)

Ladiestory.id - Artis Rizky Billar kerap dituduh warganet hanya menumpang hidup kepada sang istri, Lesti Kejora. Menanggapi tudingan tersebut, bintang sinetron “Anak Jalanan” itu membuktikan bahwa ia mampu membeli tanah di kawasan Jakarta Selatan.

Hal ini dibagikan Rizky Billar lewat unggahan akun Instagram pribadinya. Ayah satu anak tersebut mengunggah foto dirinya bersama Lesti Kejora di tanah kosong yang baru ia beli.

"Alhamduliah baru selesai balik nama, senang rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri, termasuk punya tanah 1300 meter di Jakarta Selatan (alhamdulillah tidak riba)," tulis Rizky Billar di keterangan foto, dikutip Senin (23/1/2023).

Unggahan Rizky Billar. (instagram.com/rizkybillar)

Artis kelahiran 1995 itu pun tak menyangka dapat membeli tanah dengan harga kisaran puluhan miliar. Namun, hal tersebut dimaksudkan untuk menyindir haters yang selama ini menuduhnya menumpang hidup ke Lesti Kejora.

"Walaupun kalau dipikir-pikir nggak nyangka juga sebenarnya, karena gue hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora, eh ternyata gue bisa belin istri ini itu ini itu," kata Rizky Billar.

"Padahal baru numpang hidup belum sampai dua tahun, tahu gitu dari dulu gue numpang hidup ama Lesti," pungkasnya.

Unggahan Rizky Billar ini pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang mendukung niat baik Rizky Billar dalam membahagiakan Lesti Kejora. Namun, ada pula warganet yang menyoroti ekspresi Lesti dan menyebutnya dalam keadaan tertekan.

“Alhamdulillah.. Bangga ma Bang Bi dan @lestykejora smg dilancarkan,” kata @tengkushafick.

“Tidak perlu pembuktian kepada orang lain, cukup kalo niatnya baik membahagiakan Istri bahagiakan aja,, Niat baik pasti hasilnya baik tanpa perlu membuktikan pada siapapun,” tutur @athayasalim.

Caption mu bisa di baca tapi ngak bisa dipercaya karna raut wajah isterimu memberitahu semua nya wkwkwkw,” tulis @m4i_____.

Seperti diketahui, Rizky Billar menuai cibiran dari warganet usai dikabarkan melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora beberapa waktu lalu. Meski telah berakhir damai, cibiran untuk Rizky Billar masih terus mengalir.