Ditunggu Selama 13 Tahun, Trailer dan Jadwal Film "Avatar 2" Resmi Dirilis

Selasa, 10 Mei 2022 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ditunggu Selama 13 Tahun, Trailer Dan Jadwal Film "Avatar 2" Resmi Dirilis

Avatar 2 : The Way of Water. (Spesial)

Ladiestory.id - Setelah ditunggu selama 13 tahun, film “Avatar 2” karya James Cameron akhirnya resmi merilis cuplikan atau trailer perdana. Dalam sebuah unggahan di akun Twitter resmi, rumah produksi 20th Century Studios pada Senin (9/5/2022) pun turut membagikan jadwal penayangan film.

Avatar 2 : The Way of Water. (Spesial)

Dilansir Variety, film sekuel dengan judul “Avatar: The Way of Water” ini akan dibintangi oleh sejumlah artis ternama Hollywood. Zoe Saldana dan Sam Worthington nantinya akan kembali memerankan sosok Neytiri dan Jake Sully, sedangkan Sigourney Weaver akan memerankan sosok peran baru. Tak hanya ketiganya, Kate Winslet, Michelle Yeoh dan Oona Chaplin pun akan turut bergabung di "Avatar 2" ini sebagai Ronal, Dr Karina Mogue dan Varang.

Avatar 2 : The Way of Water. (Spesial)

Melalui trailer, penonton mulai bisa mengetahui sedikit jalan cerita yang akan dibawa dalam "Avatar 2" ini. Film sekuel ini nantinya akan mengambil latar di tempat terakhir Sully dan Neytiri membangun keluarga di planet Pandora. Nantinya, kedua pemeran utama dan pemeran lain akan melawan berbagai ancaman baru di era peradaban yang tengah berkembang.

Mengenai jadwal penayangan, "Avatar "2 akan resmi tayang pada 16 Desember 2022 mendatang. Hal ini tertunda hingga 7 kali, sejak awalnya James Cameron menargetkan film ini untuk rilis pada 2014 lalu.

Avatar 2 : The Way of Water. (Spesial)

Seperti diketahui, syuting filmnya sendiri telah dilakukan pada 2020 bersama-sama dengan "Avatar 3", yang nantinya akan dirilis pada 2024. Dalam sebuah wawancara, Cameron mengatakan bahwa dia menggabungkan proses pembuatan film kedua dan ketiga.

"Kami mencampur jadwal untuk '2' dan '3' bersama-sama, berdasarkan jenis adegan dan lingkungan," ujar James Cameron.

s