D’Masiv Bikin Galau Penonton di New York Lewat Lantunan “Cinta Ini Membunuhku”

Senin, 12 September 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

D’masiv Bikin Galau Penonton Di New York Lewat Lantunan “Cinta Ini Membunuhku”

D'Masiv Tur Konser New York. (Instagram.com/dmasivbandofficial)

Ladiestory.id - Band asal Indonesia, yakni D’Masiv belakangan diketahui memang tengah mengadakan sejumlah konser mereka di Amerika. Baru-baru ini, dalam sejumlah video yang beredar di media sosial, mereka bahkan sukses membuat para penontonnya di Amerika galau, dengan membawakan lagu “Cinta Ini Membunuhku” di depan Times Square, New York. 

Selain lagu tersebut, hit D’Masiv lainnya yang memang dikenal bernuansa sendu dan galau, seperti “Merindukanmu” pun ikut ditampilkan, dan ikut dinyanyikan bersama dalam konser yang digelar pada Jumat (9/9/2022). Tak hanya didatangi oleh para warga Indonesia di Amerika, beberapa warga lokal pun ikut menikmati penampilan dari band beranggotakan, Rian, Rayyi, Dwiki, Damar dan Wahyu tersebut.

D'Masiv Tur Konser New York. (Instagram.com/rianekkypradipta)

Dalam sejumlah unggahan di akun Instagram, Rian selaku vokalis pun turut mengunggah momen konser mereka kala itu. Selain bahagia karena dapat menghibur para penggemar, pada kesempatan itu pun sang vokalis tampak mengungkap rasa bangga, lantaran bisa manggung di depan Times Square, tempat yang cukup populer di dunia. 

D'Masiv Tur Konser New York. (Instagram.com/dmasivbandofficial)

Melihat unggahan tersebut, rasa bangga dan bahagia pun akhirnya turut disampaikan oleh rekan maupun para penggemarnya di kolom komentar. Tak sedikit pula yang akhirnya ikut bernostalgia dengan lagu-lagu D’Masiv yang disebut sempat menemani mereka saat galau.

“Ikut bangga mas bro!!,” tulis penyanyi Barry Likumahuwa.

“Suksesss yaaa turnya broo,” kata Iis Dahlia.

“Keren abang2 dmasiv… sukses selalu,” tulis akun @nryantiismi.

“Band legendaris kesukaan ku sejak zaman SD akhirnya Go Internasional… terharu plus bangga pake banget pokoknya,” ungkap akun @hapsari17.

D'Masiv Tur Konser New York. (Instagram.com/dmasivbandofficial)

Sementara itu, penampilan di Times Square kemarin, turut menjadi penampilan terakhir di rangkaian tur Amerika D’Masiv sejak dimulai pada Agustus 2022 lalu.

s