Beri Pesan Manis, Rian D’Masiv Rencanakan Nongkrong Bareng Jae Eks Day6

Rabu, 24 Agustus 2022 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Beri Pesan Manis, Rian D’masiv Rencanakan Nongkrong Bareng Jae Eks Day6

Rencana Pertemuan Rian D'masiv dan Jae eks Day6. (Twitter.com/rianekkyp)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, nama vokalis dari band D’Masiv yakni Rian Ekky Pradipta sempat diketahui menyita perhatian warganet, khususnya pada pecinta musik Korea Selatan alias K-popers di Twitter. Setelah ditelusuri, hal tersebut lantaran ia membagikan percakapannya dengan salah satu idol Korea, Jae yang sebelumnya merupakan anggota dari grup band DAY6. 

Pada foto tersebut, terlihat Jae menyampaikan permintaan maafnya karena harus merencanakan ulang pertemuan mereka. Pasalnya, sang idol mengaku tengah kurang enak badan.

Rencana Pertemuan Rian D'masiv dan Jae eks Day6. (Twitter.com/rianekkyp)

"Hey Rian! Jadi saya pikir demam saya akan baik-baik saja hari ini, tetapi , saya masih flu. saya sangat menyesal tapi bisakah kita menjadwal ulang? Dan ya! ayo makan di sana," tulis Jae dalam layar chat yang dibagikan Rian pada Selasa (23/8/2022).

Mengetahui kondisi tersebut, vokalis band Indonesia tersebut pun lantas mengusulkan untuk bertemu di lain hari, tepatnya pada Jumat, 26 Agustus 2022 mendatang. 

"Iya tentu saja, bisakah kamu bertemu pada Jumat?" balas Rian.

"Tentu saja, kedengarannya bagus! Jam 2 siang hari Jumat di restoran," ujar Jae.

Menyetujui pertemuan tersebut, di akhir percakapan, Rian pun turut memberikan pesan manis yang berisikan harapan agar sang idol segera pulih. Tak hanya itu, Rian bahkan mengingatkan agar idol yang kini bergabung di agensi 88Rising tersebut untuk minum vitamin.

“Semoga segera pulih, jangan lupa minum vitamin C!,” ujar Rian.

Mengetahui percakapan tersebut, cuitan milik Rian di Twitter pun langsung menerima banyak balasan dari para penggemar Jae. Tak sedikit yang terkejut dan justru salah fokus dengan kontak Jae di Whatsapp dan menggoda Rian untuk membagikannya.

Sementara itu, rencana pertemuan keduanya diketahui berawal dari percakapan dalam salah satu cuitan di Twitter. Pada kesempatan itu, Rian yang saat ini diketahui tengah berada di Amerika Serikat pun lantas memperkenalkan diri dan mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan sang idol.

Tak disangka, keinginan Rian pun mendapat sambutan baik dari Jae, hingga keduanya pun saling bertukar kontak dan merencanakan pertemuannya pada Jumat mendatang.