Doddy Sudrajat Ajukan Banding Hak Wali Gala Sky, Begini Tanggapan Haji Faisal

Selasa, 3 Mei 2022 | 18:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Doddy Sudrajat Ajukan Banding Hak Wali Gala Sky, Begini Tanggapan Haji Faisal

Haji Faisal. (Instagram.com/h_faisal__69)

Ladiestory.id - Permasalahan hak perwalian anak mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky rupanya belum juga selesai. Hal ini dikarenakan Doddy Sudrajat mengajukan banding atas putusan majelis hakim PA Jakarta Barat yang memenangkan Haji Faisal dalam hak perwalian Gala.

Mengetahui hal tersebut, Haji Faisal menegaskan bahwa ia tak ingin bertemu dengan Doddy Sudrajat dalam momen lebaran. Ia mengaku kecewa dengan sikap sang besan yang memilih untuk mengajukan banding.

“Kalau dia banding, saya nggak ingin bertemu. Nanti jalannya dua, pengadilan jalan, kita jalan juga, kurang bagus. Kita hormati pengadilan,” ungkap Haji Faisal.

“Kalau dia banding, ya sudah, banding saja dulu. Selesai banding baru ketemu,” lanjutnya.

Haji Faisal mengatakan bahwa akan bersenang hati untuk bertemu, jika Doddy Sudrajat tidak jadi mengajukan banding. Ia pun bersedia membuka pintu rumahnya agar Doddy dapat bertemu dengan sang cucu, Gala Sky.

Tak hanya itu, Haji Faisal akan memberikan kesempatan kepada Doddy Sudrajat untuk memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan selama persidangan hak perwalian Gala berlangsung.

“Tapi kalau seandainya dia enggak banding, saya udah sampaikan waktu itu saya ingin ketemu dan ingin agar dia menemui saya dan kemudian klarifikasi. Dia tahu tempat usaha saya. Toko saya dia tahu. Dia bisa datang,” jelas Haji Faisal.

Sementara itu, Haji Faisal mengaku bahwa ia tak rela menyerahkan Gala Sky untuk diasuh oleh Doddy Sudrajat. Hal ini dikarenakan, ia mendengar Doddy Sudrajat hanya membiayai sekian persen keluarganya.

“Ada keraguan bagi saya waktu itu menyerahkan kalau seandainya ya hak asuh ke Doddy. Tidak puas hati saya memikirkan dia meminta untuk hak perwalian ini," ujar Haji Faisal.

“Dikatakan oleh istrinya kalau saya enggak salah. Itu saya dengar di YouTube waktu ditanya Uya Kuya. Saya lihat saya dengar bahwa biaya keluarganya sekian persen hanya dia biayai, kalau menurut mantan istrinya. Di situ saya berpikir, gimana kalau sama cucu saya. Sementara ingin hak asuh cucu saya,” lanjutnya.

Hal ini diungkapkan Haji Faisal lantaran kebutuhan Gala Sky sangatlah besar, mulai susu hingga popoknya. Ia mengaku khawatir bahwa Doddy Sudrajat keberatan dalam membiayai kebutuhan Gala.