5 Drama Korea 2022 yang Dibintangi Idol K-pop, Sudah Nonton?

Selasa, 2 Agustus 2022 | 20:00:00

5 Drama Korea 2022 Yang Dibintangi Idol K-Pop, Sudah Nonton?

Big Mouth. (Special)

Ladiestory.id - Kemampuan akting dari para aktris dan aktor Korea berbakat membuat K-drama semakin menarik untuk ditonton. Apalagi, jika drama Korea tersebut dibintangi oleh idola K-pop yang dikenal punya kemampuan akting mumpuni.

Lalu, drama Korea terbaru apa saja yang dibintangi para idola K-pop? Ladiestory.id merangkum lima drama Korea 2022 yang dibintangi idola K-pop.

Big Mouth

Cuplikan Big Mouth. (instagram.com/mbcdrama_now)

Drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Yoona SNSD ini menceritakan tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk), pengacara kelas tiga yang menangangi kasus pembunuhan. Kasus ini membuatnya dituduh sebagai penipu jenius dengan julukan "Big Mouse". Demi menyelamatkan hidupnya dan melindungi keluarga, Park Chang Ho harus mengungkap konspirasi di antara kelas atas.

Jinxed at First

Jinxed at First. (Special)

Drama "Jinxed at First" juga dibintangi oleh anggota Girls' Generation, yakni Seohyun. Ia berperan sebagai Lee Seul Bi, gadis yang dapat melihat masa depan saat bersentuhan dengan seseorang.

Di drama ini, Seohyun SNSD beradu akting dengan Na In Woo, yang memerankan tokoh Gong Soo Gwang. Gong Soo Gwang merupakan penjual ikan yang dikenal sebagai orang yang sial. Namun, dirinya bertemu dengan Lee Seul Bi, yang membawa keberuntungan.

Island

Drama Korea ISLAND. (Soompi)

Drama ini merupakan adaptasi dari webtun dengan judul yang sama. Menariknya, drama bergenre fantasi ini dibintangi oleh Cha Eun Woo ASTRO dan pemeran kenamaan lainnya, seperti Kim Nam Gil, Lee Da Hee, dan Sung Joon.

Fokus drama ini menceritakan kisah tiga orang yang berperang dalam melawan kejahatan yang mencoba menghancurkan dunia. Ketiganya berasal dari kampung halaman yang sama.

Dear M

Drama Korea Dear M. (Soompi)

Drama "Dear M" mengisahkan tentang Ma Joo Ah, mahasiswi administrasi bisnis yang penasaran dengan pesan anonim yang di-posting dalam forum komunitas online kampus. Bersama dengan teman sekelompoknya, mereka mencoba mencari tahu siapa penulis pesan tersebut.

Drama ini bergenre persahabatan, romansa, remaja ini dinilai relate dengan kehidupan anak muda. Menariknya, drama ini dibintangi para pemeran muda yang tengah naik daun, termasuk salah satu anggota boyband NCT, yakni Jaehyun.

Tomorrow

Tomorrow. (instagram.com/mbcdrama_now)

Drama "Tomorrow" berkisah tentang tiga malaikat maut yang tergabung dalam Tim Manajemen Krisis. Mereka bertugas untuk menyelamatkan orang dan makhluk hidup yang ingin bunuh diri.

Selain punya alur cerita menarik, drama ini pun turut dibintangi idola K-pop yakni, Rowoon SF9. Sebelumnya, dia populer lewat drama "Extraordinary You".

Mana drama yang sudah kamu tonton?