7 Drama Korea Action Seru dan Penuh Aksi

Sabtu, 27 November 2021 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

7 Drama Korea Action Seru Dan Penuh Aksi

Foto: soompi

Ladiestory.id - Tak selamanya drama Korea selalu identik dengan drama percintaan. Tidak sedikit drama Korea yang menyajikan aksi terbaik para aktor saat berperan di drama action.

Drama Action Korea

Memiliki kemampuan akting yang luar biasa, dipadukan dengan visual yang menarik, dan memiliki cerita penuh dengan plot twist menjadi alasan kenapa kamu harus menyaksikan drama Korea action. Berikut 7 rekomendasi drama action Korea yang bisa kamu tonton.

1. City Hunter (2011)

Drama ini diadaptasi berdasarkan manga Jepang City Hunter yang ditulis oleh Tsukasa Hojo. Drama 20 episode ini dibintangi oleh  Lee Min Ho (Lee Yun Seong), Park Min Young (Kim Nana), Lee Joon Hyuk (Kim Young Joo) dan deretan aktor lainnya.

Drama ini menceritakan tentang  Lee Min Ho (Lee Yun Seong) yang bekerja sebagai tim Komunikasi International di Blue House. Dibalik pekerjaanya, ternyata dia punya niat balas dendam pada lima politisi yang menjadi dalang dibalik kematian sang ayah.

2. Taxi Driver (2021)

Foto: soompi

Taxi Driver mengisahkan tentang Kim Do Ki (Lee Je Hoon) seorang pria lulusan akademi angkatan laut Korea Selatan yang menjadi anggota militer. Hidupnya berubah sejak ibunya meninggal dibunuh oleh pembunuh berantai.

Kemudian dia bekerja sebagai sopir taksi "khusus" di mana perusahaan taksi bernama Rainbow Taxi Company menawarkan jasa balas dendam para klien dan Kim Do Ki menjadi salah satu eksekutor.

3. Kingdom (2019-2021)

Drama Korea Kingdom diadaptasi dari webcomic yang berjudul "Burning Hell Shinui Nara". Berlatar dinasti Joseon, 3 tahun setelah perang Imjin. Kingdom menceritakan tentang Pangeran Lee Chang (Ju Ji Hoon) yang dihadapkan dengan wabah aneh dimana orang mati bisa hidup kembali di tengah rumor kematian Raja Joseon.

Pangeran Lee Chang sedang berusaha untuk menyelamatkan rakyatnya dari wabah yang terus menyebar dan gangguan-gangguan yang mengganggu dinastinya saat itu.

4. Dark Hole (2021)

Dark Hole mengisahkan kehidupan Detektif Lee Hwa Sun (Kim Ok Vin) yang mendapat telepon dari pembunuh suaminya. Kemudian dia pergi ke kota Muji untuk menangkap sang pembunuh, namun ia terkejut ketika tiba di sana semua warga berubah menjadi monster karena menghirup asap gelap misterius.

Ia mencoba bertahan hidup dan akhirnya bertemu dengan Yoo Tae-han, seorang bekas detektif yang membantunya untuk memecahkan misteri pembunuhan suaminya dan masalah asap misterius.

5. Mouse (2021)

Foto: soompi

Mouse mengisahkan tentang polisi baru yang jujur dan idealis Jung Ba-reum (Lee Seung-gi). Hidupnya berubah ketika dihadapkan dengan seorang pembunuh berantai, psikopat yang mengguncang seluruh negeri.

6. Vincenzo (2021)

Vincenzo mengisahkan tentang seorang pengacara mafia Italia  bernama Vincenzo Cassano yang datang ke Korea Selatan setelah pengkhianatan organisasinya. Konflik yang terjadi membuat dia terpaksa kabur ke Korea dimana dia bertemu dengan pengacara Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin).

7. D.P (2021)

Foto: soompi

Singkatan dari Deserter Pursuit merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Jung Hae-in, Koo Gyo-hwan, Kim Sung-kyun dan Son Seok-koo. Drama Korea ini mengisahkan tentang pasukan militer khusus yang ditugaskan untuk menangkap para pembelot militer.

Itulah tadi beberapa judul drama action Korea. Semoga bisa menjadi referensimu dalam memilih drama action, ya.