Gak Sabar, Ini 5 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Tayang pada 2022

Senin, 24 Januari 2022 | 10:30:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Gak Sabar, Ini 5 Drama Korea Adaptasi Webtoon Yang Tayang Pada 2022

Drama Business Proposal. (instagram.com/sbsdrama.official)

Ladiestory.id - Belakangan ini terdapat banyak drama Korea yang mengadaptasi cerita dari Webtoon. Cerita yang diangkat juga memiliki bermacam genre mulai dari action sampai kisah romantis.

Drama Korea yang mengadaptasi cerita dari webtoon sangat menarik dan berhasil menyita perhatian penonton. Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa drama Korea yang tayang memperoleh rating tinggi.

Diperankan oleh artis ternama di Korea, serta memiliki alur cerita yang menarik, menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta K-Drama. Bahkan penonton dengan setia dan sabar menunggu drama Korea terbaru yang mengadaptasi cerita dari Webtoon.

Penasaran drama Korea terbaru apa saja yang bakal tayang yang ceritanya mengadaptasi dari Webtoon? Ladiestory.id telah merangkum beberapa drama adaptasi Webtoon yang akan tayang pada 2022.

1. All of Us Are Dead

Drama All of Us Are Dead. (special)

All of Us Are Dead merupakan drama bergenre horor yang diadaptasi dari webtoon dengan judul Jigeum Woori Hakkyoneun. Drama ini menceritakan tentang sekelompok siswa SMA Hyosan yang mencoba untuk bertahan hidup dari virus zombie yang terjadi di sekolah. Mereka bertahan hidup di ruang kelas dengan segala keterbatasannya. Sementara itu warga kota mencoba menyelamatkan mereka yang terjebak di dalam sekolah.

Drama ini akan dibintangi Park Ji Hoo, Lee Yoo Mi, hingga Park Solomon. Selain itu terdapat penampilan spesial dari Park Hae Joon dan Cha Eun Woo. Drama ini akan tayang pada 28 Januari 2022 di Netflix dengan jumlah 12 episode.

2. The Office Blind Date

Drama Business Proposal. (instagram.com/sbsdrama.official)

The Office Blind Date atau Business Proposal diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya Hae Hwa. Drama komedi romantis ini menceritakan tentang seorang perempuan lajang yang bekerja di sebuah perusahaan bernama Shin Ha Ri (Kim Se Jeong). Shin Ha Ri menggantikan sahabatnya, Jin Young Seo (Seol In Ah) untuk menjalani kencan buta dengan seorang pria.

Setelah bertemu, Shin Ha Ri sangat terkejut karena pasangan kencan butanya adalah Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) yang merupakan CEO di tempat kerjanya. Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya, 'kan? Drama ini akan segera tayang pada 7 Februari mendatang.

3. A Superior Day

Drama A Superior Day. (special)

A Superior Day merupakan drama Korea bergenre thriller yang diadaptasi dari webtoon dengan judul Uwolhan Halu. Drama ini disutradarai oleh Jo Nam Hyung dan dikabarkan akan tayang pada Februari mendatang.

Drama ini mengisahkan tentang Lee Ho Cheol (Jin Goo) yang memiliki istri dan seorang putri. Lee Ho Cheol mengetahui jika tetangganya, Kwon Shi Wo (Lee Won Geun), adalah seorang pembunuh berantai.

Di saat yang bersamaan ia menerima pesan teks misterius dari pembunuh bayaran Bae Tae Jin (Ha Do Kwon). Pesan teks tersebut berisi perintah agar Lee Ho Cheol membunuh Kwon Shi Wo. Jika tidak dilakukan, maka putrinya yang akan menjadi korban.

4. The Sound Of Magic

Drama The Sound Of Magic. (special)

Menceritakan tentang seorang gadis miskin yang pintar bernama Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun). Ia mempunyai teman satu kelas yang selalu bersaing dengannya, Na Il Deung (Hwang In Yeop). Suatu hari Yoon Ah Yi bertemu dengan seorang pesulap misterius Lee Eul (Ji Chang Wook) yang membuatnya percaya dengan kekuatan magic. Drama ini diangkat dari webtoon berjudul Annarasumanara karya Ha Il Kwon.

5. Tomorrow

Drama Tomorrow. (special)

Tomorrow juga menjadi salah satu drama Korea yang akan segera tayang, dan diadaptasi dari webtoon berjudul Naeil karya Ra Ma. Mengisahkan tentang Choi Joon Woong (Rowoon) seorang pemuda pintar yang sulit mendapatkan pekerjaan dan mengalami kecelakaan tragis.

Saat nyawanya berada di ambang kematian, ia bertemu dengan dua malaikat Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo. Choi Joon Woong akhirnya direkrut sebagai anggota malaikat muda dan menjadi bawahan Goo Ryun dan Lim Ryoong Goo.