Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | DRAMA KOREA COCOK MENEMANI WAKTU NGABUBURIT

Drama Korea Cocok Menemani Waktu Ngabuburit

LS Lifestyle
Minggu, 25 April 2021 | 11:37:51
Durasi baca: 2 menit, 6 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Drama Korea Cocok Menemani Waktu Ngabuburit

Drama Korea saat ini memang tengah digandrungi oleh sebagian besar masyarakat. Selain kecantikan dan ketampanan para aktor Korea yang mampu membius para penonton, alur cerita yang dibawakan juga menarik untuk ditonton. Menonton drama Korea memang menjadi salah satu alternative kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka puasa. Untuk mengisi waktu ramadhan agar kegiatan puasa menjadi lebih menyenangkan dan tidak membosankan.

Taxi Driver

Taxi driver adalah drama Korea bergenre action yang bercerita tentang Kim Do Ki (diperankan oleh Lee Je Hoon) yang dulunya adalah seorang perwira angkatan laut yang hidupnya berubah saat mengetahui pelaku atas kematian ibunya adalah seorang pembunuh berantai. Kim Do Ki bekeerja sebagai seorang supir taksi mewah dan bekerja untuk perusaan taksi pelangi. Namun perusahaan tersebut ternyaat bukan sekedar perusahaan taksi biasa melainkan perusahaan yang menawarkan layanan khusus balas dendam bagi korban yang menerima ketidakadilan hukum.

Baca juga: Tips serta Warna Ombre Lipstik Ala Korea

Sell Your Haunted House

Drama Korea ini merupakan drama horor dan supranatural yang berkisah tentang Hong Ji Ah (diperankan oleh Jang Nara) sebagai pemilik agen real estate yang menjual properti. Selain memiliki wajah cantik, dirinya juga memiliki kemampuan khusus untuk melihat roh dan melakukan pengusiran roh jahat.

Something In The Rain (Ongoing)

Drama yang juga dikenal sebagai Pretty Noona Who Buys Me Food ini menampilkan si aktor tampan Jung Hae-in serta sang noona Son Ye-jin, dan sukses membawa keduanya menjadi selebriti nomor satu dalam website pencarian atau search engine Naver di Korea Selatan. Ceritanya sendiri berpusat pada Yoon Jin-ah (Son Ye-jin), seorang perempuan single berumur 30-an yang bekerja sebagai salah satu store supervisor di perusahaan kopi terkenal. Di samping sifatnya yang periang dan easy going yang membuatnya terlihat menarik di hadapan para pria, kehidupan cintanya ternyata tidak pernah berjalan mulus.

Radio Romance

Baca juga: Main Makin Asyik, 10 Ide OOTD Korea Simple


Radio Romance merupakan salah satu drama dengan rating tinggi di tahun ini. Tak mengagetkan memang, dengan adanya Kim So-hyun yang berperan sebagai aktris utamanya, serta Yoon Do-joon yang comeback-nya sudah dinanti-nanti di layar kaca. Drama ini bercerita mengenai kehidupan Song Geu-rim (Kim So-hyun). Sejak kecil, ia dan ibunya suka sekali mendengarkan radio. Terutama karena ibunya tidak bisa melihat dan hanya bisa mendapatkan hiburan dengan mendengarkan radio.

The King: Eternal Monarch

Menggandeng Lee Min Ho sebagai pemeran utama (memerankan Lee Gon), “The King: Eternal Monarch” berhasil menyita perhatian pencinta drama Korea. Drama ini bercerita tentang Lee Gon, kaisar Korea di masa modern yang memasuki dunia paralel dan berusaha untuk menutupnya. Di dunia tersebut, ia bertemu dengan Jung Tae Eul (diperankan oleh Kim Go-eun), seorang detektif yang melindungi orang-orang terdekatnya.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Baca juga: 3 Drama Korea Komedi yang Dijamin Mampu Membuatmu Terbahak-Bahak

drama korea cocok menemani waktu ngabuburit drama korea ngabuburit

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle