9 Drama Korea yang Tayang April 2022, Ada “Tomorrow” hingga “Our Blues”

Senin, 4 April 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

9 Drama Korea Yang Tayang April 2022, Ada “Tomorrow” Hingga “Our Blues”

My Liberation Notes. (instagram.com/jtbcdrama)

Ladiestory.id - Drama Korea selalu menyuguhkan tontonan baru tiap bulannya, tak terkecuali pada April 2022 ini. Genre yang diangkat pun beragam, mulai dari komedi-misteri hingga romansa.

Penasaran drama Korea terbaru apa yang bisa Kamu tonton bulan ini? Ladiestory.id merangkum deretan drama Korea yang tayang April 2022.

Tomorrow 

Tomorrow. (instagram.com/mbcdrama_now)

“Tomorrow” merupakan drama Korea yang diangkat berdasarkan serial webtun populer dengan judul serupa. Drama ini dibintangi oleh Rowoon SF9, Kim Hee Sun, dan Yoon Ji On.

Drama “Tomorrow” bercerita tentang pasangan malaikat maut, yang merekrut Choi Joon Woong (Rowoon SF9), untuk bergabung dengan tim manajemen krisis mereka. Tayang perdana pada 1 April, drama ini mengudara setiap Jumat dan Sabtu malam. Kamu bisa menyaksikan drama ini melalui Netflix.

Green Mothers’ Club 

Green Mothers' Club. (instagram.com/jtbcdrama)

“Green Mothers’ Club” merupakan drama yang fokus ceritanya ada pada persabatan lima ibu yang tinggal di lingkungan yang sama. Dengan kepribadian dan pandangan hidup masing-masing, para ibu berkumpul dalam asosiasi lingkungan sekolah dasar anak-anak mereka. 

Drama ini dibintangi oleh Lee Yo Won, Chu Ja Hyun, Kim Kyu Ri, Jang Hye Jin, dan Joo Min Kyung. “Green Mothers' Club” akan tayang setiap Rabu dan Kamis malam mulai 6 April. Drama ini pun bisa Kamu saksikan di Netflix.

Again My Life 

Again My Life. (instagram.com/sbsdrama.official)

“Again My Life” diadaptasi dari novel web berjudul serupa karya Lee Hae Nal. Drama ini bercerita tentang jaksa bernama Kim Hee Woo (Lee Joon Gi) yang tengah menyelidiki kemungkinan korupsi dengan seorang politisi bernama Jo Tae Seob (Lee Kyoung Young). Namun, Kim Hee Woo tewas akibat dibunuh. Menariknya, dirinya mendapat kesempatan kedua untuk hidup. 

Drama ini pun dimeriahkan oleh Kim Ji Eun dan Jung Sang Hoon. “Again My Life” siap mengudara setiap Jumat dan Sabtu malam mulai 8 April. Drama SBS ini bisa Kamu saksikan di layanan streaming Viu di wilayah tertentu. 

My Liberation Notes 

My Liberation Notes. (instagram.com/jtbcdrama)

Drama “My Liberation Notes” berfokus pada tiga bersaudara, yakni Yeom Chang Hee (Lee Min Ki), Yeom Mi Jung (Kim Ji Won), dan Yeom Ki Jung (Lee El), serta orang asing bernama Pak Goo (Son Suk Ku). Ketiga saudara itu ingin melepaskan diri dari kehidupan buntu mereka. 

Drama JTBC ini juga dapat Kamu tonton di Netflix. Drama ini tayang mulai 9 April setiap Sabtu dan Minggu malam.

Our Blues 

Drama "Our Blues". (instagram.com/tvn_drama)

Our Blues” mengusung gaya omnibus yang unik. Drama ini menceritakan tentang kehidupan para tokoh yang berasal dari Pulau Jeju, Korea Selatan.

Drama ini dibintangi oleh deretan pemeran kenamaan, seperti Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, dan Uhm Jung Hwa. Drama "Our Blues" akan tayang setiap Sabtu dan Minggu malam mulai 9 April. Drama ini juga tersedia di Netflix. 

Love All Play 

Love All Play. (instagram.com/kbsdrama)

“Love All Play” mengusung tema tentang olahraga badminton. Drama yang dibintangi oleh Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop ini mengisahkan tentang romantisme pasangan ganda campuran dan tim sesama pemain mereka.  Drama ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis malam mulai 20 April.

Shooting Stars

Shooting Stars. (instagram.com/tvn_drama)

Drama “Shooting Stars” bercerita seputar mereka yang bekerja di belakang layar industri hiburan. Bertabur bintang, drama ini diperankan oleh Lee Sung Kyung, Kim Young Dae, hingga Lee Jung Shin CNBLUE.

Drama ini tayang di tvN setiap Jumat dan Sabtu malam mulai 22 April. iQiyi menyediakan drama “Shooting Stars” di wilayah tertentu.

The Killer’s Shopping List

The Killer's Shopping List. (instagram.com/tvn_drama)

“The Killer’s Shopping List” merupakan drama  yang diangkat berdasarkan novel karya Kang Ji Young. Drama ini mengusung genre komedi-misteri-thriller.

Dikisahkan, sosok mayat ditemukan di sekitar gedung apartemen. Tanda terima supermarket pun dijadikan bukti untuk menangkap sang pembunuh.

Drama yang dibintangi Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA ini siap tayang mulai 27 April. Drama tvN ini mengudara setiap Rabu dan Kamis.

Monstrous 

Monstrous. (instagram.com/tving.official)

“Monstrous” merupakan drama garapan Sutradara Yeon Sang Ho, yang sebelumnya mengarahkan "Hellbound". Drama ini bercerita tentang penduduk desa yang terpikat oleh kutukan misterius.

Drama “Monstrous” dibintangi Koo Kyo-hwan dan Shin Hyun-bin. Drama ini akan tersedia di TVING pada 29 April.

s