Baru Saja Menikah, Ini 5 Drama Korea Terbaik Nam Goong Min

Selasa, 11 Oktober 2022 | 14:00:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Baru Saja Menikah, Ini 5 Drama Korea Terbaik Nam Goong Min

Nam Goong MIn. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pasalnya, Nam Goong Min telah melangsungkan pernikahannya bersama Jin Ah Reum. Diketahui, Jin Ah Reum sendiri adalah seorang model sekaligus aktris cantik yang cukup terkenal di Korea Selatan.

Pernikahan keduanya dilaksanakan pada 7 Oktober lalu. Hubungan keduanya diawali dari sebuah pertemuan saat syuting film "Light My Fire" pada 2015 silam. 

Nam Goong Min sendiri menjadi salah satu aktor populer yang namanya sudah dikenal banyak orang. Banyak drama dan film yang dibintangi Nam Goong Min. Apalagi akting serta kepiawaiannya dalam memainkan peran di drama-drama bergenre thriller-action mampu membuat takjub penonton.

Penasaran dengan akting Nam Goong Min dalam drama tersebut? Berikut beberapa drama terbaik Nam Goong Min yang bisa kamu tonton. Simak terus!

One Dollar Lawyer (2022)

One Dollar Lawyer. (Special)

Drama "One Dollar Lawyer" merupakan drama ruang peradilan yang sangat menarik. Dalam drama ini, Nam Goong Min berperan sebagai Cheon Ji Hun, seorang pengacara dengan bakat yang luar biasa. Meskipun menjadi  pengacara paling sukses, dia selalu menentang pengacara yang mewakili klien pelanggar hukum.

Sosoknya menjadi inspirasi bagi banyak orang, termasuk asistennya yang lahir dari keluarga terpandang, Baek Mari (Kim Ji Eun). Keduanya memulai perjalanan dalam melawan firma hukum multinasional serta pelanggaran hukum klien-klien mereka. Drama ini dimulai sejak 23 September lalu dan selama penayangan selalu mengalami kenaikan rating

The Veil (2021)

The Veil. (Special)

"The Veil" menjadi salah satu drama paling populer yang diperankan Nam Goong Min. Pasalnya, hingga episode terakhir drama tersebut mampu mencapai rating 9,8 persen di MBC sepanjang penayangannya. Drama ini akan berpusat pada kisah investigasi mata-mata bergaya Korea dengan cerita tentang agen elit NIS (National Intelligence Service).

Han Ji Hyuk ( Nam Goong Min) adalah agen lapangan teratas di NIS. Ia sangat dikagumi oleh rekan-rekannya karna keterampilannya yang sempurna dalam menyelesaikan misi. Akan tetapi, seseorang telah mengkhianati dirinya dan membuat hidupnya terpuruk. Dalam usahanya untuk mengungkap pengkhianat internal itu, ia menghadapi musuh yang jauh lebih besar di belakang organisasi.

Awaken (2020)

Awaken. (Special)

Drama "Awaken" ini merupakan drama yang membahas misteri pembunuhan dan keterkaitannya dengan peristiwa aneh di masa sekarang dan insiden misterius sebuah desa pada 28 tahun lalu. Drama bergenre thriller-misteri pembunuhan merupakan salah satu drama terbaik Nam Goong Min.

Kali ini, Nam Goong Min memainkan peran sebagai seorang detektif polisi (Do Jung Woo) yang memimpin tim dalam satuan tugas khusus di kepolisian. Bersama Seolhyun AOA dan Lee Chung Ah , mereka akan mengungkap kebenaran dari misteri pembunuhan tersebut.  

Doctor Prisoner (2019)

Doctor Prisoner. (Special)

Drama selanjutnya dari Nam Goong Min adalah "Doctor Prisoner". Drama medis ini menceritakan seorang dokter jenius (Na Yi Je) yang bekerja di rumah sakit universitas. Suatu hari, surat izin prakteknya ditangguhkan karena tuduhan malpraktek.

Kemudian, dirinya menjadi direktur medis sebuah penjara setelah diusir dari posisinya tersebut. Di penjara, dirinya berniat mendekati orang-orang berpengaruh demi membalas dendam pada rumah sakit yang menggulingkannya. 

The Girl Who Sees Smells (2015)

The Girl Who Sees Smells. (Special)

"The Girl Who Sees Smells" merupakan drama thriller-romance yang mengisahkan seorang pembunuh berantai. Dalam drama ini, kamu akan disuguhkan beberapa kasus pembunuhan yang memiliki ciri khas berupa barcode di tubuh korban. Nam Goong Min memerankan karakter Kwon Jae Hee seorang koki yang memiliki sisi misterius dalam dirinya.

Selain itu, artis Shin Se Kyung sebagai Choi Eun Seol yang mengalami nasib tragis saat keluarganya dibunuh oleh pembunuh berantai yang mencetak barcode di tubuh korbannya. Dalam drama ini, penonton dibuat kagum dengan akting Nam Goong Min dan plot twist di akhir episodenya.