5 Drama Park Bo Yeon, Aktris yang Diisukan Kencan dengan Rocky ASTRO

Sabtu, 5 November 2022 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

5 Drama Park Bo Yeon, Aktris Yang Diisukan Kencan Dengan Rocky Astro

Perk Bo Yeon. (Special)

Ladiestory.id - Nama aktris cantik Park Bo Yeon kini tengah menjadi perbincangan hangat oleh publik. Hal ini dikarenakan isu mengenai dirinya yang memiliki hubungan asmara dengan idol grup bernama Rocky dari ASTRO. Berita mengenai hubungan asmara keduanya semakin ramai, saat agensi Fantagio yang menaungi Rocky Astro mengakui hal tersebut benar.

Namun, berbeda dengan agensi Park Bo Yeon, yaitu Management KOO yang membantahnya. Park Bo Yeon sendiri dikenal sebagai aktris muda yang tengah meniti karier. Ia melakukan debutnya melalui web drama berjudul "One Fine Week" pada 2019. Nah, bagi kamu yang ingin melihat kemampuan aktingnya. Berikut lima drama Korea yang dibintangi Park Bo Yeon.

Cheer Up (2022)

Cheer Up. (Special)

Pada drama satu ini, Park Bo Yeon berperan sebagai salah satu pemeran pendukung bernama Lee Yu-Min. Tokoh tersebut digambarkan sebagai cinta pertama dari karakter utama Park Jung-Woo. Namun, Yu Min mengalami kecelakaan hingga harus keluar dari klub cheerleader di kampusnya.

Drama ini menceritakan sebuah kisah misteri yang berlatar kampus. Tokoh utama yang menjadi fokus dalam cerita bernama Hae Yi yang memutuskan bergabung dengan cheerleader untuk mendapatkan uang. Namun, seiring berjalannya waktu, munculah romansa di antara para pemain.

Find Me If You Can (2021)

Find Me If You Can. (Special)

Drama satu ini menjadikan Park Bo Yeon sebagai pemeran utama. Ia memerankan gadis bernama Sun Jung yang ditaksir oleh tiga pria sekaligus. Ketiga pria tersebut merupakan memiliki latar belakang yang berbeda-beda.

Satu pria sebagai sahabatnya sejak lama, lalu mantan pacar yang ingin bersama kembali, dan aktor yang selalu mengejar keinginannya. Namun, sayangnya, bersamaan dengan hal tersebut, Sung Jung justru mendapatkan pesan misterius yang membahayakan dirinya.

One Fine Week 2 (2020)

One Fine Week 2. (Special)

Drama "One Fine Week" season 2 merupakan kelanjutan dari serial pertamanya. Dalam drama ini, Park Bo Yeo berperan sebagai Luni. Drama ini mengisahkan kehidupan Da Eun setelah setahun kemudian dan bertemu kembali dengan Kim Byeol.

Kemudian, mereka memutuskan untuk melakukan pertukaran kembali untuk membantu dalam acara penting. Drama ini tayang di We TV dan Naver TV Cast.

True Ending (2019-2020)

True Ending. (Special)

Park Bo Yeon kali ini kembali berperan sebagai tokoh pendukung yang bernama Seong Ye Eun. Drama True Ending menceritakan sebuah perjalanan menuju kedewasaan dari para remaja. Mengisahkan Lee Jun yang merupakan seorang gadis, namun ia tidak dianggap di sekolahnya dan berniat untuk berubah menjadi murid yang populer.

Di sisi lain, gadis bernama Goo Jihyeon memiliki kepribadian yang ceria. Namun, ia berubah menjadi murung sejak menjadi korban perisakan. Bagi kamu yang ingin menontonnya kamu dapat mengakses melalui layanan YouTube.

One Fine Week (2019)

One Fine Week. (Special)

Park Bo Yeon melakukan debut aktingnya melalui drama satu ini. Ia berperan menjadi pemeran pendukung bernama Luni. Jalan cerita dalam drama ini mengisahkan kehidupan Da Eun yang merupakan seorang mahasiswa. Ia mengejar segala mimpinya dalam berkarier.

Kemudian, ia bertemu dengan Kim Byeol yang merupakan seorang idol. Keduanya memiliki wajah yang mirip satu sama lain. Keduanya pun memutuskan untuk bertukar nasib. Bo Yeon dengan kehidupan mewahnya dan melihat sisi gelap kehidupan seorang artis.

Itulah lima drama yang dibintangi Park Bo Yeon. Meski masih menjadi aktris muda pendatang baru, dirinya banyak dinanti para penonton atas kemampuan aktingnya yang memukau. Terlepas dari berbagai isu maupun rumornya, Park Bo Yeon tentu merupakan aktris yang berpotensi di masa depan. Ditunggu karya selanjutnya, Park Bo Yeon.