Jangan Sampai Ketinggalan, Ini 5 Drama yang Tayang Januari 2022

Minggu, 2 Januari 2022 | 11:07:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Jangan Sampai Ketinggalan, Ini 5 Drama Yang Tayang Januari 2022

drama Januari 2022. (Spesial)

Ladiestory.id - Jika menengok 2021, banyak drama Korea yang seru, seperti Squid Game, Hometown Cha-Cha-Cha, hingga Happiness. Terkadang, drama yang bagus bikin susah move on untuk menonton drama terbaru.

List Drama yang Tayang Januari 2022

Jangan khawatir, drama Januari 2022 tidak kalah seru kok. Berbagai genre mulai dari medis, komedi, hingga thriller akan menemani hari-harimu di awal tahun ini. Ladiestory.id merangkum sederet drama Korea yang tayang Januari 2022.

1. Ghost Doctor

Ghost Doctor, drama Januari 2022. (SpeCial)

Bagi Kamu yang suka drama Korea mengenai dokter, drakor yang satu ini perlu ditonton. Sebab Ghost Doctor merupakan drama terbaru yang mengisahkan tentang seorang dokter jenius namun arogan. Dokter tersebut masuk dalam kasus yang tidak terduga sehingga membuat rohnya merasuki tubuh dokter lain, yakni dokter Seong Tak.

Seong Tak sendiri merupakan cucu dari pendiri rumah sakit yang memiliki kehidupan kaya raya. Nah, kedua dokter ini memiliki perbedaan terlebih pada kemampuan medis yang bertolak belakang. Tidak sabar menontonnya? Saksikan episode perdananya pada 3 Januari 2022. Dibintangi Rain, Kim Bum, Uee dan Son Na Eun, K-Drama ini dijadwalkan tayang setiap Senin dan Selasa malam.

2. All of Us Are Dead

All of Us Are Dead, drama Januari 2022. (Special)

All of Us Are Dead menjadi salah satu drama Januari 2022 yang paling ditunggu-tunggu. Sebab kisah yang menegangkan akan hadir di drama terbaru ini. Terlebih bagi Kamu yang gemar menyaksikan drama horror zombie.

Drama Januari 2022 menceritakan tentang virus zombie yang sedang merebak, namun di sisi lain terdapat sekelompok siswa yang terjebak di sekolah. Terlihat layaknya sekolah biasa, perlahan keanehan mulai muncul, terlebih ketika saetiap orang sadar akan adanya zombie. Setiap orang pun berusaha untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

Siapa sangka, virus zombie tersebut telah menyebar hingga ke luar sekolah. Lantas gimana cara mereka bersembunyi dan bertahan dari para zombie? Yuk saksikan drama Korea menegangkan ini pada 28 Januari 2022. Ditayangkan di Netflix, drama terbaru ini akan dibintangi oleh Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Jo Yi Hyun, Park Solomon dan Yoo In Soo.

3. Tracer

Tracer, drama Januari 2022. (Special)

Stasiun televisi MBC juga akan menayangkan drama Januari 2022 yang bertajuk Tracer. Drama ini akan mulai tayang pada 7 Januari 2022, setiap Jumat dan Sabtu. Drama Tracer menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di kantor pajak. Keseruan akan dimulai ketika mereka berusaha melacak orang-orang yang menggelapkan pajak.

Drama terbaru ini merupakan garapan sutradara Lee Seung Young yang menyutradarai drama Voice 2 dan The Missing. Jadi, tidak perlu diragukan lagi betapa serunya drama ini, ditambah pemeran utama yang dimainkan oleh Im Si Wan dan Ko Ah Sung.

4. Through The Darkness

Throught The Darkness, drama Januari 2022. (Special)

Kini giliran stasiun televisi SBS yang akan menayangkan drama terbaru pada 14 Januari 2022. Through The Darkness merupakan drama terbaru dengan gendre kriminal thriller. Drama ini menceritakan seorang profiler kriminal yang membaca pikiran pembunuh berantai. Dimana waktu itu, pembunuhan secara acak dan tanpa motif memang sedang meningkat. Dibintangi oleh aktor dan aktris kawakan Korea Selatan di antaranya Kim Nam Gil, Jin Seon Kyu, dan Kim So Jin.

5. Internal Medicine Director Park

Internal Medicine Diretor Park, drama Januari 2022. (Spesial)

Internal Medicine Director Park mengusung genre medis dan akan tayang pada 14 Januari 2022. Drama ini memiliki genre komedi yang mampu membuat Kamu tertawa menaikan mood. Dramanya menceritakan tentang dokter yang memiliki keinginan untuk membuka klinik. Dia juga menginginkan menjadi dokter terampil dan menghasilkan banyak uang.

Sayangnya, harapan tidak sesuai kenyataan. Klinik yang dia bangun tak memiliki pasien, hingga akhirnya harus gulung tikar. Lebih nahasnya, dia nyaris mengalami kebotakan sebab rambutnya yang terus menerus rontok ketika menyelamatkan kliniknya sendiri.