10 Inspirasi Dress Pantai, Bikin OOTD Liburanmu Makin Kece

Rabu, 3 November 2021 | 13:14:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

10 Inspirasi Dress Pantai, Bikin Ootd Liburanmu Makin Kece

Foto: kpopherald.koreaherald

Ladiestory.id - Pantai merupakan salah satu tempat menarik untuk dikunjungi saat liburan. Banyak yang mesti dipersiapkan saat pergi kepantai, salah satunya dalam pemilihan pakaian yang cocok dan bikin penampilan makin kece. 

Tidak selalu harus mengenakan baju renang, kamu juga bisa coba beberapa inspirasi dress pantai dibawah ini yang akan membuat gaya liburan kamu makin kece. 

10 Inspirasi Dress Pantai

Berikut beberapa inspirasi dress pantai yang bisa kamu pilih.

1. Long Dress Putih

Foto: WheretoGet

Dress pantai yang satu ini bukan cuma sederhana, tapi juga terlihat cantik. Long dress putih bisa menjadi pilihan kamu saat memilih pakaian pantai. Outfit ini juga bisa dipadukan dengan tas santai favoritmu dan sandal jepit.

2. Sabrina Dress

Foto: Instagram/summerhic.id

Sabrina dress telah menjadi andalan setiap wanita bila ke pantai, terutama warna putih yang terang, cocok dengan suasana pantai yang indah. Gaya berpakaian pantai yang satu ini bisa dipadukan dengan sandal favoritmu dan  topi pantai andalan.

3. Mini Backless Dress

Foto: instagram/nikita willy

Perpaduan mini backless dress dan silver heels ini cocok untuk OOTD ngedate kamu bareng pasangan di pinggir pantai. Bikin kamu seksi dan suasana ngedate jadi romantis.

4. Dress Lengan Panjang

Foto: instagram/azariaavissa

Dress motif lengan panjang dengan warna biru pastel ini cocok buat kamu yang ingin melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Tambahkan topi pantai dan sunglasses sebagai pemanis, buat penampilan kamu makin kece.

5. Mini Dress Putih

Foto: instagram/nandaarsynt

Untuk penampilan kamu yang girly dan cute, kamu bisa pakai mini dress putih dengan hiasan bordiran bunga. Jangan lupa lengkapi dengan straw bag untuk penampilanmu makin gaya dan kekinian.

6. Dress Hitam Bermotif

Foto: instagram/achasinaga

Dress hitam dengan motif floral dipadu dengan bawahan celana ini akan membuat kamu bebas bergerak dan melakukan aktivitas seru di pantai. Penampilanmu pun makin kece dan gaya.

7. Dress Halter Neck

Foto: instagram/bebytsabina

Dress halter neck dengan detail ruffle dan motif yang simpel ini  akan membuat penampilanmu di pantai makin  gaya. Kamu pun akan tampak anggun tampak anggun dan menawan tanpa terlihat too much.

8. Mini Dress Stripes 

Foto: flauntandcenter

Mini dress stripes dengan warna biru yang dikombinasikan dengan rattan bag, gladiator sandals, dan fedora hat akan membuat OOTD kamu makin kece.

9. Button Front Midi Dress

Foto:  hannahmillerphoto

Outfit berupa dress putih dengan deretan kancing besar berwarna hitam ini akan membuat penampilan kamu elegan dan feminim. Untuk bahan dress-nya sendiri kamu bisa pilih yang berbahan dasar kain yang tipis agar  tidak  kepanasan.

10. Dress Putih Berbahan Lace

Foto: sunifty

Dress putih berbahan lace yang satu ini juga bisa jadi pilihan kamu untuk menutupi bikini yang kamu kenakan agar penampilanmu tidak terlalu revealing.

Nah, itulah 10 dress pantai yang bisa jadi inspirasi kamu saat pergi ke pantai. Semoga bermanfaat.