Duet dengan Tiara Andini, Brisia Jodie Diminta Mundur oleh Fans Hingga Nangis

Selasa, 18 Juli 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Duet Dengan Tiara Andini, Brisia Jodie Diminta Mundur Oleh Fans Hingga Nangis

Brisia Jodie. (Instagram/brisiajodie96)

Ladiestory.id - Sebuah cuplikan video yang memperlihatkan Brisia Jodie tengah berduet dengan Tiara Andini viral di media sosial.

Tidak ada yang spesial dari duet Brisia Jodie dan Tiara Andini, namun ada satu hal yang berhasil menjadi sorotan netizen Indonesia.

Dalam cuplikan video tersebut terlihat Brisia Jodie yang sedang bernyanyi bersama Tiara Andini dalam posisi yang sejajar atau bersamping-sampingan.

Kala itu keduanya sedang duet lagu ‘Dengan Caraku’. Secara tiba-tiba seorang penggemar berteriak menyuruh Brisia Jodie untuk geser.

"Jodie geseran," teriak seorang perempuan dalam unggahan video yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip di laman media sosial Instagram, pada Senini (17/7/2023).

Diduga penonton tersebut merupakan penggemar Tiara Andini dan ingin memvideokan sang idola tanpa terhalang tubuh Brisia Jodie.

Jodie yang menyadari teriakan si penonton langsung menengok. Dengan rendah hati, mantan kekasih Julian Jacob itu perlahan mundur sambil tetap berusaha tersenyum.

Cuplikan video itu langsung diserbu beragam komentar. Banyak yang simpati dengan Jodie lantaran mengalami hal itu saat manggung.

Kemudian muncul pula video Brisia Jodie sedang menangis di belakang panggung dengan pakaian yang sama dengan yang ia kenakan saat bernyanyi. Diduga video tersebut diambil setelah kejadian dia diminta mundur oleh penggemar.

Unggahan tentang Brisia Jodie. (Instagram/rumpi_gosip)

Dalam video tersebut terlihat Jodie yang berusaha menghapus air matanya. Beberapa kali pula ia sesenggukan dan mencoba berhenti menangis.

Video tersebut kemudian ramai dikomentari netizen Sebagian besar merasa iba pada Jodie atas perlakuan fans yang kurang sopan itu.

“Emang fansnya tiara mah bar bar semua , kayanya paling oke aja junjungannya suara B aja pdhl,” tulis netizen.

“Gue kalo jd jodie sih ga usah mundur, ngapain mundur org gue jya juga artis klo bukan artis ngapain disitu anjirr, biarin aja si mbak cantik yg nyuruh mundur emosi sendiri,” sahut netizen.

“Minim empati attitude minus lu aj sono yg ke belakang! spill ig nya yar para netizen bs silaturrahmi,”   tambah netizen.

“Penonton yang aneh, lu yang geser sekalian aja balik noh ga guna dibawah panggung,” timpal netizen.

“Yg nyuruh mundur ditandin netizen seindonesia tuh...jodie baru comeback apalagi ke festival krn dia kyk dibanned seseorang buat ga ikut konser2...liat podcastnya di mery riana sumpah kasian bgt...padahal lagu dia lumayan hit yg duet sm steven dan ost film,” tandas netizen.