Duh! Pesinetron Ini Dicurigai Netizen Sebagai Pelakor Lesti Kejora - Rizky Billar

Jumat, 30 September 2022 | 11:07:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Duh! Pesinetron Ini Dicurigai Netizen Sebagai Pelakor Lesti Kejora - Rizky Billar

Lesti dan Rizky (Instagram.com/rizkybillar)

Ladiestory.id - Rumah tangga pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar ramai menjadi sorotan usai kabar tak mengenakan datang dari keduanya. Diketahui, Lesti Kejora melaporkan sang suami ke Polres Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dalam laporan yang diterima pihak kepolisian, tertulis bahwa Rizky Billar melakukan kekerasan usai Lesti Kejora meminta agar dipulangkan ke rumah orang tua setelah mengetahui perselingkuhan sang suami.

Membaca pernyataan tersebut, netizen pun mencari tahu siapa perempuan yang diduga selingkuhan Rizky Billar. Tak butuh waktu lama, nama pesinetron Devina Kirana mencuat ke publik.

Dalam pantauan Ladiestory.id, asumsi netizen tergiring ke Devina usai melihat Rizky Billar memberikan like pada salah satu fotonya di Instagram. Foto tersebut diunggah pada 12 Agustus 2022 yang memperlihatkan Devina mengenakan gaun dan memegang bunga.

Unggahan Devina Kirana. (Instagram.com/kiranadevina)

"Untuk orang favoritku, aku merindukanmu meski kita tidak bisa bertemu," tulis Devina di kolom keterangan.

Meski tak ada klarifikasi atas tuduhan tersebut, netizen sudah mulai membanjiri kolom komentar Devina dengan hujatan. Tak sedikit yang menyebut mantan lawan main Rizky Billar dalam "Jodoh Wasiat Bapak Babak 2" tersebut sebagai pelakor alias perebut laki orang.

"Sudah ku duga ini...soal nya ini kan yg main film brg rizky billar di jodog wasiat bapak," ujar pemilik akun @masayu.windi.

"Mbk klok berita diluar bener lu bener" jahat banget," ujar pemilik akun @dhina_dhewi.

"@kiranadevina kamu ada hubungan apah sama cbilar.kamu tau cbilar udah punya istri. Kamu jangan sampai isuyang sekarang lagih panas ada yg ketiga .," tanya pengguna akun @nurapniah01.

Devina Kirana. (Instagram.com/kiranadevina)

 

Diketahui, Devina Kirana merupakan seorang model dan juga pesinetron tanah air. Perempuan kelahiran 24 November 1994 ini menjadi lawan main Rizky Billar dalam "Jodoh Wasiat Bapak Babak 2" sebagai Rosalinda seorang penjual bunga.

Dalam sinetron tersebut, Rizky Billar yang berperan sebagai Iqbal jatuh hati pada Rosalinda (Devina Kirana). Netizen menduga keduanya terlibat cinta lokasi sejak saat itu.

Hingga kini, baik Devina Kirana maupun Rizky Billar belum memberikan klarifikasi terkait berita yang beredar. Namun, netizen telah banyak mengambil asumsi dari sumber-sumber yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.