Dukung Karya Lokal Jadi Inspirasi Generasi Muda, Intip Koleksi Spesial ATARU x Muklay

Sabtu, 9 Desember 2023 | 13:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Dukung Karya Lokal Jadi Inspirasi Generasi Muda, Intip Koleksi Spesial Ataru X Muklay

ATARU x Muklay. (Special)

Ladiestory.id - ATARU sebagai penyedia kebutuhan dan gaya hidup generasi muda yang mengutamakan kualitas dan fungsionalitas yang juga bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk, berkolaborasi dengan seniman muda Indonesia, Muklay.

Kolaborasi ini menghadirkan koleksi spesial ATARU x Muklay yang diluncurkan secara eksklusif di ruparupa dan hadir spesial di Seasonal Store Special Collaboration ATARU x Muklay Lippo Mall Kemang.

Kolaborasi ATARU x Muklay menghadirkan 85 produk merchandises dari berbagai kategori mulai dari Fashion (T-Shirt/Kaos, Cap/Topi, Jacket, Sandal, Socks/Kaos Kaki), Homeliving (Tumblr), Lifestyle (Totebag dan Foldable Shopping Bag), dan Accessories (Notebook, ID Card Holder, Keychain, dan Sticker).

ATARU x Muklay. (Special)

 

Kolaborasi ini meluncurkan 6 karakter yang diilustrasikan oleh Muklay dan menjadi inspirasi kreatif bagi generasi muda yang sarat nilai positif. Karakter tersebut adalah Alfie si produktif, Louie & Lexie yang menggambarkan persahabatan suportif, Genie si baik hati, Gigi yang paling bisa diandalkan, Quinny yang paling unik dan kreatif, serta Ollie yang pintar dan kritis.

“Melalui inisiasi kolaborasi ATARU x Muklay, kami ingin lebih dari sekadar destinasi belanja, melainkan menjadi sumber inspirasi kreatif yang dapat mendorong generasi muda agar terus aktif dan produktif. Sebagai pengembangan bisnis dari ACE, ATARU hadir untuk menjangkau segmen yang lebih luas dan dominan, yaitu untuk menunjang kebutuhan dan gaya hidup generasi muda. Maka dari itu, kami berkolaborasi dengan Muklay yang kerap menjadi suara dari generasi Milenial dan Z melalui peluncuran koleksi spesial ATARU x Muklay," ujar Teresa Wibowo selaku Marketing Director ATARU.

ATARU x Muklay. (Special)

 

Teresa menambahkan, ATARU mendukung seniman muda Indonesia untuk berkreasi dan menciptakan hubungan yang suportif dengan memberikan dukungan pemasaran, guna meningkatkan visibilitas karya lokal kepada audiens yang lebih luas. Sebagai seorang seniman, Muklay memiliki karakteristik desain yang unik, ikonik, relevan dan dapat menggambarkan minat dan ketertarikan generasi muda. Karya Muklay tidak hanya sekadar ekspresi artistik, tetapi juga mencerminkan tentang kreativitas, makna, dan nilai-nilai yang sejalan dengan ATARU.

“Saya mengapresiasi langkah ATARU yang mendukung kami, seniman lokal Indonesia dalam berkarya dan mengekspresikan diri dengan kolaborasi produk-produknya. Saya berharap, ilustrasi desain dari ATARU x Muklay dapat diterima dan disukai oleh generasi muda saat ini. Dan tentunya, melalui persembahan ini juga saya berharap dapat memberikan inspirasi positif dan kreatif bagi rekan-rekan untuk bisa ikut berkarya dan berekspresi," ujar Muklay, Seniman dan Kolaborator ATARU x Muklay.

ATARU x Muklay. (Special)

 

Koleksi spesial ATARU x Muklay mulai 7 Desember 2023 ini sudah bisa didapatkan secara eksklusif di ruparupa, omni-channel platform milik Kawan Lama Group juga di Seasonal Store Special Collaboration ATARU x Muklay Lippo Mall Kemang. Pelanggan juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik khusus untuk pembelian produk ATARU x Muklay dengan syarat dan ketentuan berlaku, diantaranya free exclusive shopping bag ATARU x Muklay, Spin the wheels dengan pembelanjaan minimum Rp200.000, dan free exclusive shopping bag atau notebook dan sticker dari koleksi spesial ATARU x Muklay dengan pembayaran melalui bank partner.

ATARU x Muklay. (Special)

 

Tidak ketinggalan, untuk setiap pembelian produk ATARU x Muklay maupun produk ATARU lainnya melalui ruparupa ataupun toko offline ATARU, akan mendapatkan Koin dari ruparupa rewards yang dapat digunakan untuk pembelian merek ritel lainnya dari Kawan Lama Group.

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap masyarakat Indonesia khususnya generasi muda, dapat mengenal ATARU lebih dekat, dan menjadikan kami sebagai destinasi dan pilihan utama penyedia kebutuhan dan gaya hidup yang paling mengerti tiap pribadinya yang ingin tampil unik dan tetap mengutamakan kualitas dan fungsionalitas. Kami juga berharap bahwa kolaborasi ATARU x Muklay ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi anak-anak muda untuk menggali potensi, mengembangkan kreativitas, dan mendorong mereka menjadi agen perubahan positif,” tutup Teresa.