Dukung Seniman Indonesia, Digimap Gandeng Darbotz Ciptakan Exclusive Merchandise

Rabu, 21 Juni 2023 | 15:19:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Dukung Seniman Indonesia, Digimap Gandeng Darbotz Ciptakan Exclusive Merchandise

Digimap x Darbotz. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Setelah berkolaborasi dengan Muklay pada tahun lalu, kini Digimap kembali menunjukkan kepeduliannya dengan seniman-seniman lokal Tanah Air dengan menggandeng seniman Indonesia Darbotz.

Digimap menggandeng Darbotz dengan tujuan memperluas cakrawala artistry Indonesia yang memiliki potensi yang luar biasa.

Projek kolaborasi kedua ini, merupakan bukti komitmen Digimap dalam mengapresiasi seniman Indonesia, dan juga untuk menginspirasi generasi seniman muda dalam berkarya.

“Kami yakin bahwa karya seni dapat divisualisasikan dalam berbagai medium dan menghasilkan mahakarya terbaik dengan menggunakan produk Apple,” kata Head Of Marketing PT MAP Zona Adiperkasa, Farah Fausa Winarsih, di kawasan Jakarta Selatan, pada Selasa (22/6/2023).

“Bersamaan dengan kampanye #iChooseCreativity, Digimap secara eksklusif menjalin kolaborasi dengan Darbotz seorang visual artist yang memiliki gaya yang khas dan unik," sambungnya.

Digimap x Darbotz. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Kolaborasi ini membuktikan kokohnya posisi Digimap, sebagai wadah bagi para seniman dan pelaku industri kreatif di Indonesia.

Digimap merupakan Apple Premium Partner yang tidak hanya menjadi one-stop-shopping untuk semua produk-produk Apple, tetapi juga penyedia berbagai aksesoris pendukung.

Hal ini menginspirasi Digimap untuk berkolaborasi dengan Darbotz dalam menciptakan exclusive merchandise dalam bentuk multi-purpose laptop bag yang mampu mendukung produktivitas serta kreativitas sahabat-sahabat Digimap.

"Kenapa Darbotz? Semua tau dia, siapa yang gak tau? Role model, seniman yang mendunia." "Tujuan kami ingin menginspirasi, makanya kami memilih dia untuk menjadi ambasador," tutur Farah.

Bersama dengan Darbotz, Digimap menciptakan exclusive merchandise yang terinspirasi dari nilai jual unik Digimap sebagai brand yang up-to-date terhadap trend yang dipadupadankan dengan gaya urban khas Darbotz, perpaduan ini menghasilkan desain visual yang memiliki daya tarik yang estetik.

"Digimap menghadirkan exclusive merchandise dengan visualisasi karya Darbotz. Merchandise ini akan menjadi nilai tambah yang sangat stylish bagi pelanggan setia Digimap di PIM 3," Farah menjelaskan.

Digimap x Darbotz. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Dalam kesempatan yang sama, Darbotz mengaku sangat senang dengan kerjasamanya kali ini.

"Gue selalu punya mimpi bekerja sama dengan produk yang gue pake gue pake dari dulu, ini kesempatan gue untuk merealisasikan itu. Dan, seneng banget sih," kata Darbotz.

Dan pada kolaborasinya bersama Digimap, Darbotz keluar dari zona nyamannya yang biasanya menggunakan warna hitam putih, kini Darbotz menambahkan sedikit aksentuasi warna lain.