Early Pre-order vivo X80 Series Sudah Dimulai, Tawarkan Hadiah Eksklusif hingga Cashback

Rabu, 20 Juli 2022 | 22:34:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Early Pre-Order Vivo X80 Series Sudah Dimulai, Tawarkan Hadiah Eksklusif Hingga Cashback

vivo X80 Series. (Special)

Ladiestory.id - vivo membuka program Early Pre-order untuk pemesanan vivo X80 Series mulai 19 hingga 25 Juli 2022 di vivo official store, Blibli, dan Tokopedia. Dalam program ini, vivo memberikan berbagai benefit menarik, berupa bonus x-clusive gift hingga senilai Rp2 Juta dan cashback hingga Rp1,5 Juta. 

Pembeli vivo X80 akan mendapatkan hadiah berupa vivo TWS 2e dan KIIP Wireless Powerbank, sedangkan untuk vivo X80 Pro akan mendapatkan vivo TWS 2e, vivo Wireless Charging, dan KIIP Wireless Powerbank. X-clusive gift ini bisa didapatkan dengan melakukan melakukan transaksi booking vivo X80 Series senilai Rp500 Ribu selama periode program Early Pre-order.

Jika booking sudah berhasil, konsumen akan mendapatkan kode unik yang dapat dipakai untuk pembelian vivo X80 Series saat periode Pre-order, yakni pada 26–29 Juli 2022.

vivo X80 Series. (Special)

Lebih lanjut, konsumen yang membeli vivo X80 Series sebelum 29 Juli 2022 dan mengaktifkan IMEI sebelum 8 Agustus 2022, akan menjadi bagian dari X-Club. Dengan begitu, konsumen akan mendapatkan garansi ponsel 24 bulan dan garansi layar selama 6 bulan. Serta, promo reparasi layar ini hanya berlaku satu kali selama periode.

Selain kedua benefit di atas yang ditawarkan, konsumen juga dapat menikmati layanan priority line dan VIP prime service di hampir seluruh vivo service center di Indonesia. Bagi konsumen yang meninggalkan ponselnya untuk dilakukan perbaikan, vivo service center menyediakan unit cadangan pengganti.

Pada sistem pembayaran, vivo memberikan promo berupa cashback dan cicilan bank hingga 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit yang diterbitkan oleh bank partner, namun tidak termasuk corporate card. Promo berlaku mulai 26 hingga 31 Juli 2022 dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Sementara itu, vivo X80 Series mengusung teknologi ZEISS Optics dan Dual-Flagship Chip, yang didukung teknologi Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber, 3D Ultrasonic Large Fingerprint Sensor, dan 80W FlashCharge. 

Pada inovasi Dual-Flagship Chip, vivo membawa konfigurasi ganda dari prosesor vivo V1+ Chip dan Snapdragon 8 Gen 1 untuk vivo X80 Pro, dan kombinasi dari vivo V1+ Chip dan Dimensity 9000 pada vivo X80. Dengan teknologi ini, vivo X80 Series akan memiliki performa dan sistem pencitraan yang semakin ditingkatkan.