Ellen Degeneres Pamitan, Acara “The Ellen Show” Berakhir Usai 19 Musim

Senin, 30 Mei 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ellen Degeneres Pamitan, Acara “The Ellen Show” Berakhir Usai 19 Musim

"The Ellen Show" Final Episode. (Spesial)

Ladiestory.id - Acara talkshow “The Ellen Show” baru saja dikabarkan mengakhiri siarannya dengan episode terakhir pada Kamis (26/5/2022). Sebagai pembawa acara, Ellen Degeneres pun tampak haru mengucapkan kata perpisahan terhadap penonton di acara yang telah berlangsung selama 19 musim itu.

Dalam penayangannya, episode terakhir tersebut dibuka dengan cuplikan perjalanan Ellen saat memandu acara di tiap musimnya. Dilanjutkan oleh kemunculan sang artis ke panggung yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari para penonton, termasuk sang istri Portia de Rossi yang juga hadir di penayangan episode terakhir acara pasangannya.

"The Ellen Show" Final Episode. (Spesial)

"25 tahun lalu, mereka membatalkan sitkom saya karena tak ingin seorang lesbian tampil di jam tayang utama setiap minggu. Saya berkata, 'Oke, kalau begitu saya akan tampil di siang hari setiap hari. Bagaimana?'" ujar ang pembawa acara.

Pada episode terakhir, “The Ellen Show” kedatangan artis Jennifer Aniston sebagai bintang tamu. Kedatangan sang artis bukan tanpa alasan, dilansir ET, ternyata, hal itu karena dirinya pun merupakan bintang tamu di penayangan pertama acara ini.

"The Ellen Show" Final Episode. (Spesial)

Sebagai salah satu pemeran dalam serial terkenal “Friends”, keduanya pun lantas berbincang mengenai perpisahan. Seperti diketahui, Aniston berpisah dari serial “Friends”setelah 10 musim bersama, di 2004 lalu.

“Saat itu aku bercerai dan menjalani terapi. Kemudian, aku juga membuat film berjudul 'The Break-Up', aku sudah berdamai dengan perpisahan." kata Aniston bercanda.

Selain Jennifer Aniston, penyanyi muda, Billie Eilish dan Pink pun turut hadir meramaikan episode terakhir “The Ellen Show” kamis lalu. Eilish mengaku jika masa kecilnya diwarnai oleh acara Ellen, karena sang ibu yang diketahui merupakan penggemar acara tersebut.

"Kau memulai program ini satu tahun setelah aku lahir," tutur Eilish.

"Program ini terus diputar di rumahku. Setiap hari. Aku berjalan ke dapur dan ibuku pasti sedang menontonmu." tambahnya.

Sementara itu, selain berbincang, penyanyi Pink terlihat turut memberikan sejumlah hadiah, seperti sourdough untuk membuat roti, teropong untuk mengamati burung, hingga jarum rajut dan benang. Hadiah itu disebutnya sengaja diberikan agar dapat digunakan untuk mengisi waktu luang Ellen DeGeneres usai programnya berakhir.

Di akhir acara, Ellen tak lupa menyampaikan rasa terima kasih terhadap para penontonnya dan berpamitan dengan penuh haru.

"Terima kasih banyak telah berada di perjalanan ini bersamaku. Saya merasakan cinta dan saya membaginya kembali kepadamu. Selamat tinggal," tutup Ellen Degeneres.

s