"KIM" di Tubuh Pete Davidson Bukanlah Tato, Kim Kardashian: Itu adalah Cap

Senin, 18 April 2022 | 15:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

"Kim" Di Tubuh Pete Davidson Bukanlah Tato, Kim Kardashian: Itu Adalah Cap

Kim Kardashian (Instagram.com/kimkardashian)

Ladiestory.id - Usai menunjukkan kemesraannya di khalayak umum, Kim Kardashian dan Pete Davidson berhasil menjadi sorotan publik. Diketahui, jika Kim Kardashian tengah menjalin hubungan dengan Pete Davidson usai resmi bercerai dengan Kanye West.

Sebelumnya, Pete Davidson juga pernah dikabarkan berkencan dengan beberapa selebriti papan atas. Bahkan, Pete Davidson dan Ariana Grande telah mengumumkan pertunangan mereka dan akan segera menikah pada 2018 lalu. Tapi sayangnya, pada akhirnya mereka berdua memilih jalan masing-masing dan berpisah. 

Setahun setelahnya, Pete Davidson dan Kate Beckinsale dirumorkan berkencan. Namun tak lama kemudian keduanya juga berpisah. Pete Davidson sendiri dikenal publik sebagai selebriti yang gemar berhubungan intim dengan para kekasihnya.

Ketika masih berpacaran dengan Ariana Grande, Pete diketahui memiliki banyak simbol pada tubuhnya sebagai bukti rasa sayangnya kepada sang kekasih. Karena tahu Ariana suka menggunakan bando kelinci, Pete menato bagian belakang telinganya dengan bentuk kelinci. Selain itu, di tangannya juga terdapat inisial huruf AG. 

Tato KIM (Special)

Hal yang sama juga dilakukannya ketika menjalin kekasih dengan Kim Kardashian saat ini. Pada dada bagian kanannya, terdapat huruf yang bertuliskan "KIM". Yang mengejutkan, tulisan tersebut ternyata bukan tato. Pada sebuah acara dengan Ellen DeGeneres sebagai presenternya, Kim Kardashian menceritakan hubungannya dengan Pete Davidson, termasuk soal huruf "KIM" tersebut.

"Dia (Pete Davidson) sangat baik," ujar Kim Kardashian

"Itu bukan tato, itu adalah cap," katanya sembari membuka telapak tangan kiri lalu tangan kanan mengepal dan bergerak seolah tengah mencap. Ellen DeGeneres meringis mendengar hal tersebut.

Tato KIM (Special)

"Sudah lazim orang mentato tubuh sebagai penanda terjadi sesuatu yang berkesan dalam hidupnya. Dia ingin yang berbeda dari itu," ungkapnya.

s