Jadi Brand Ambassador Prada Beauty, Emma Watson Tampil dengan Gaya Rambut Pixie

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 09:00:00

Jadi Brand Ambassador Prada Beauty, Emma Watson Tampil Dengan Gaya Rambut Pixie

Emma Watson (Special)

Ladiestory.id - Emma Watson resmi diumumkan sebagai brand ambassador baru untuk Prada Beauty. Bintang film "Harry Potter" itu berani memotong rambutnya untuk menandai kolaborasi dengan Prada.

Emma Watson adalah Prada Beauty. Muse kami lebih dari sekedar muse. Lebih dari sekedar wajah. Lebih dari perwujudan sempurna wanita Prada. Dia adalah lambang modernitas perempuan, perayaan multi-dimensi perempuan di seluruh dunia,” tulis Prada Beauty di akun Instagram resminya pada Kamis (18/8/2022).

Dalam unggahan tersebut, Emma tampil menawan dengan gaya rambut pixie. Ia melengkapi penampilannya dengan gaun satin oranye serta anting segitiga Prada. 

Dikenal karena perannya di depan kamera, Emma mengaku senang dengan kolaborasi barunya dengan Prada

“Prada selalu melampaui model tradisional dan terkenal dengan feminitas yang menantang konvensi,” katanya seperti yang dilansir Elle. 

“Sangat menyenangkan untuk membuat kampanye dan mewakili wewangian dengan konsep filosofis yang mendalam,” akunya. 

Emma Watson pertama kali populer lewat perannya sebagai Hermione dalam film "Harry Potter". Ia juga membintangi beberapa film terkenal lainnya seperti "The Perks of Being a Wallflower", "Beauty and The Beast", serta "Little Women". 

Aktris dari London, Inggris itu juga aktif berjuang untuk kesetaraan gender dan ras. Isi pidatonya untuk kampanye PBB HeForShe di New York pada 2014 mendapat tepuk tangan meriah saat menyinggung soal kesetaraan gender.

“Definisi feminisme adalah keyakinan bahwa pria dan wanita harus punya hak dan kesempatan yang sama. Itulah teori kesetaraan gender di segi politik, ekonomi, dan sosial,” katanya dalam pidato.