Evi Masamba Sambut Anak Kedua, Dikaruniai Bayi Laki-laki

Senin, 24 Oktober 2022 | 17:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Evi Masamba Sambut Anak Kedua, Dikaruniai Bayi Laki-Laki

Evi Masamba dan pasangan. (Special)

Ladiestory.id - Evi Masamba baru saja melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit YPK Mandiri, Gondangdia, Jakarta Pusat. Pedangdut asal Sulawesi Selatan itu mengumumkan kabar bahagia ini lewat Instagram pada Minggu (23/10/2022).

"Alhamdulillah telah lahir anak kami baby AE. Dngan slamat dirumah sakit @ypkmandiri," tulis Evi Masamba.

Evi Masamba. (instagram.com/evi_masamba_real)

Menurut informasi di akun Instagram miliknya, sang pedangdut melahirkan anak keduanya secara normal. Bayi laki-laki yang diberi nama Muhammad Arvi Nurwahid itu lahir dengan berat 3,1 kilogram.

Evi Masamba pun menyebut bahwa sang anak menjadi kado terindah pada hari ulang tahun pernikahannya. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu persalinannya.

Evi Masamba. (instagram.com/evi_masamba_real)

"Masyaallah,Allhamdulillah kado terindah dari ALLAH di hari ulang tahun pernikahan aku sama ayah. Di berikan putra MUHAMMAD ARVI NURWAHID. Lahir secara normal. Berat 3.1. Dan ALHAMDULILLAH sehat," beber Evi Masamba pada Senin (24/10/2022).

Unggahan Evi Masamba dibanjiri ucapan selamat dari warganet. Mereka mendoakan agar anak kedua Evi Masamba tumbuh sehat dan menjadi orang saleh.

“Wah selamat ya kak..semoga sehat selalu ibu dan debay ARVI..tumbuh jadi anak ganteng seperti Koko betrand ya hehe dan soleh,” kata akun @desi.mawati.12177.

“selamat kk, sehat2 debay sm bundanya, semoga mjd anak yg soleh,” tutur @yanisyafitriyani.

“Selamat yaaaa say @evi_masamba_real 🤗 welcome to the world baby boy, smoga JD anak jagoan yg pinter dan Sholeh,” tulis @nadnadpasha.

Sementara itu, Evi Masamba menikah dengan Arief Hajrianto di Sulawesi Selatan pada 24 Oktober 2018 lalu. Menurut kabar yang beredar, keduanya telah berpacaran selama enam bulan sebelum menikah.

Setahun setelah menikah, pasangan ini dikaruniai seorang putri pada 2019. Kini, kehadiran anak kedua Evi Masamba semakin melengkapi keluarga kecilnya.