Potret Persahabatan Wooga Squad, Geng V BTS dan Park Seo Joon

Senin, 10 Januari 2022 | 13:30:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Potret Persahabatan Wooga Squad, Geng V Bts Dan Park Seo Joon

Wooga Squad. (special)

Ladiestory.id - Wooga Squad merupakan salah satu nama geng pertemanan yang cukup populer di Korea. Wooga Squad berisi lima orang pria yang terdiri dari Park Seo Joon, Kim Tae Hyung atau V BTS, Park Hyung Sik, Choi Woo Shik dan Peakboy.

Selain beranggotakan para pria yang populer dan berbakat. Wooga Squad kerap membagikan momen kebersamaan mereka ke publik. Hal ini bermula dari seringnya mereka berkumpul bersama di dunia nyata dan saling berinteraksi di media sosial. Mereka juga saling mendukung karier satu dengan yang lain.

Terbentuknya Wooga Squad

Berawal dari sebuah drama yang berjudul "Hwarang" pada 2016 lalu yang dibintangi oleh Park Seo Joon, Kim Tae Hyung, dan Park Hyung Sik. Melalui drama tersebut ketiga pria ini menjadi dekat dan semakin akrab. Hingga suatu hari Park Seo Joon mengenalkan sahabatnya yang lain yaitu Peakboy dan Choi Woo Shik agar bisa menambah pertemanan mereka.

Arti Wooga Squad

Wooga Squad. (special)

Dalam sebuah wawancara V BTS pernah mengungkapkan makna dari Wooga Squad yang mereka gunakan dalam pertemanan. Ternyata Wooga merupakan singkatan dari Woori-ga Gajok-inga yang bermakna keluarga. Mereka berharap pertemanan mereka ini akan saling melengkapi dan mendukung satu dengan lainnya, hangat seperti sebuah keluarga. Dengan makna keluarga tersebut mereka juga berharap persahabatan mereka akan lebih erat dan kompak lagi seterusnya.

Saling Support

Meski memiliki kesibukan masing-masing, nyatanya anggota Wooga Squad saling memberikan support satu dengan yang lainnya. Mulai saling mempromosikan pekerjaan satu sama lain di media sosia mereka dan mengirimkan coffee truck. Bahkan, beberapa kali mereka menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama entah liburan atau hanya berkumpul di kafe.

Terlibat di Proyek yang Sama

Itaewon Class, pastinya sudah tidak asing lagi bagi Kamu penggemar drama Korea. Ya, seperti yang diberitakan semua anggota Wooga Squad datang berkunjung ke lokasi syuting untuk memberikan dukungan kepada Park Seo Joon. Tak hanya itu, Kim Tae Hyung juga berkontribusi dengan mengisi soundtrack untuk drama tersebut dengan sebuah lagu berjudul 'Sweet Night'.

Kedekatan dengan Anggota Keluarga

Ketika kita memiliki teman dekat atau sahabat, pastinya keluarga kita juga akan mengetahui hal tersebut. Begitu juga terhadap Wooga Squad, persahabatan yang mereka jalin juga berdampak terhadap keluarga. Dikenal dengan persahabatan yang cukup erat tak jarang mereka mengunjungi rumah keluarga masing-masing anggota.

Sempat dikabarkan juga orang tua Park Hyung Sik dan Kim Tae Hyung menjadi sahabat lantaran anak-anak mereka kerap berkunjung satu sama lain. Selain itu, Park Hyung Sik dan Kim Tae Hyung juga pernah menginap di rumah orang tua Park Seo Joon.

Mempunyai Hobi yang Sama

Wooga Squad. (special)

Terjalinnya hubungan pertemanan atau persahabatan tentunya tidak lepas dari adanya kesamaan antara satu dengan yang lainnya. Entah itu berupa kesamaan dalam cara berpikir, memiliki makanan kesukaan yang sama, dan yang lainnya.

Hal itu juga terjadi dalam Wooga Squad, ternyata masing-masing anggota memiliki hobi yang sama seperti berenang, menyanyi, memancing, dan berolahraga. Tak heran jika hubungan yang mereka jalin semakin akrab dan mereka kerap membagikan kebersamaan mereka ketika liburan di media sosial.

Potret Kebersamaan Wooga Squad

Wooga Squad. (special)

Memiliki hobi yang sama membuat anggota Wooga Squad kerap membagikan potret kebersamaan mereka di media sosial.

Wooga Squad. (special)

Para anggota Wooga Squad selalu meluangkan waktu untuk berlibur atau berkumpul bersama, meski memiliki kesibukan masing-masing.

Wooga Squad. (special)

Wooga Squad juga sering menghabiskan momen penting bersama, misalnya pada saat perayaan natal. Mereka tampak kompak dan hangat, ya.

Wooga Squad. (special)

Baru-baru ini Wooga Squad berkumpul di acara fan meeting online "A Midsummer Night's Dream" yang ditayangkan melalui KakaoTV mereka menceritakan tentang kisah persahabatan yang selama ini jalani bersama.