5 Fakta Dewi Perssik Laporkan Fans Leslar ke Polda Metro Jaya

Rabu, 2 November 2022 | 15:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

5 Fakta Dewi Perssik Laporkan Fans Leslar Ke Polda Metro Jaya

Dewi Perssik. (Instagram.com/dewiperssik9)

Ladiestory.id - Dewi Perssik melaporkan fans Leslar (Lesti Billar) ke Polda Metro Jaya. Pelaporan ini buntut hujatan yang dilayangkan fans Leslar untuk Dewi Perssik. Atas pelaporan ini, fans Leslar terancam hukuman delapan tahun penjara. Lantas, beginilah fakta perseteruan antara Dewi Perssik dengan fans Leslar.

Fans Leslar Beri Komentar Negatif ke Dewi Perssik

Dewi Perssik. (Special)

Dewi Perssik sempat membahas perihal KDRT saat ia menjadi pemandu acara dalam sebuah program di salah satu stasiun televisi. Saat ditemui wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Dewi Persik pun menegaskan bahwa dirinya hanya sebagai host yang membahas KDRT.

"Pokok permasalahan itu masalah KDRT saya cuma sebagai host," kata Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Namun, justru hal tersebut membuat Dewi Perssik disebut menyudutkan salah satu pihak yang sedang bermasalah dengan KDRT. Sehingga, Dewi Perssik mendapat komentar hingga kritikan pedas.

Hal tersebut disampaikan ke media sosialnya. Tak luput, beberapa akun media fans Leslar (Lesti dan Billar) turut memberikan komentar negatif. Lantas, Dewi Perssik pun mempertanyakan mengapa hanya dirinya yang diserang.

Sementara saat itu, ada pula host lain yang ikut membahas terkait KDRT. Dewi Perssik juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengatakan Lesti Kejora hamil duluan. Namun, komentar negatif itu membabi buta yang di arahkan kepada dirinya.

"Kenapa cuma saya yang diserang? Kok host lain nggak ada yang diserang”

"Saya diserang membabi buta lho."

"Saya nggak pernah bilang Lesti hamil duluan lho, tapi orang yang baper sama saya," ungkap Dewi.

Dewi Perssik Sakit Hati Disebut Mandul

Dewi Perssik. (Special)

Rasa sakit hati Dewi Perssik bertambah saat ia dibanding-bandingkan dengan Lesti. Tak hanya sampai disitu, pasalnya beberapa warganet menyerbu komentar negatif dengan menyebut Dewi Perssik adalah wanita mandul.

Netizen pun membandingkan kehidupan Dewi Perssik dan Lesti Kejora dalam berumah tangga. Pasalnnya, Dewi Perssik sudah tiga kali bercerai namun tak kunjung memiliki anak.

"Ada orang yang bilang 'Mending Lesti punya anak dibanding kamu mandul, kamu enggak punya anak. Kamu tiga kali cuma cerai aja'," lanjut Dewi.

Dewi Perssik Marah Disebut Janda Tua

Dewi Perssik. (Special)

Rupanya wanita yang akrab disapa Depe ini tidak hanya sakit hati karena disebut mandul. Namun, Depe juga marah lantaran disebut fans Leslar janda tua. Dewi Perssik mengakui bahwa dirinya telah bercerai sebanyak tiga kali. Meski begitu, ia mengklaim dirinya sendiri sebagai wanita yang waras.

"Kenapa kalau gue janda? Yang penting gue nggak dipukulin, nggak digebukin sama laki," tandasnya.

Dewi Perssik Disebut Wanita Panggilan

Dewi Perssik (Instagram.com/dewiperssik.88)

Tak hanya Dewi Perssik yang sakit hati dan marah saat banyak hinaan hingga komentar negatif menerpa dirinya. Namun, ibunda Depe juga merasa sakit hati saat anaknya dihujat. Bahkan, ibunda Depe mengaku menangis membaca serta melihat pemberitaan terkait hinaan kepada sang putri. Rasa marah ibu Dewi Perssik memuncak saat anaknya disebut sebagai wanita panggilan.

Merespons sang ibunda, Dewi Perssik coba menenangkan. Ia mengatakan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan berusaha menguatkan sang ibu.

"Mami saya kan tinggal di kampung ya Mami saya nangis. Dikasih tahu sama teman-teman pengajiannya.”

"Saya cuma bilang sama Mami saya, 'Saya akan buktikan bahwa saya bukan germo, saya bukan pelac***, saya bukan balon, bukan seperti yang ibu itu bilang',"

Dewi Perssik Disebut Nenek-nenek

Dewi Perssik (Instagram.com/dewiperssik9)

Dewi Perssik pun sempat disebut ingin merebut Rizky Billar. Hal ini terjadi lantaran Dewi Perssik sangat vokal terhadap kasus KDRT yang menimpa keluarga Lesti Kejora. Sehingga, fans Leslar menyebut Dewi Perssik ingin merebut Rizky Billar.

Menanggapi hal tersebut, Depe mengklaim bahwa dirinya tak pernah ‘nafsu’ dengan pria yang telah melakukan KDRT. Bahkan, fans Leslar menyebut Dewi Perssik sebagai nenek-nenek. Sehingga, Depe tak pantas jika berada disamping Rizky Billar.

"Mereka bilang gini 'Dasar janda tua, hei nenek-nenek, Billar nggak mau sama lu'," tutur Dewi.