5 Fakta "Anna", Drama Terbaru Suzy Pasca "Start-Up"

Selasa, 19 Juli 2022 | 12:00:00

Lis Tyawati

Penulis : Lis Tyawati

5 Fakta "Anna", Drama Terbaru Suzy Pasca "Start-Up"

Poster Anna (instagram.com/skuukzky)

Ladiestory.id - Comeback ke layar kaca, “Anna” menjadi proyek drama terbaru Suzy setelah sukses membintangi “Start-Up”. Berbicara dalam beberapa kesempatan interview, berikut beberapa fakta terkait produksi “Anna”, seperti dituturkan oleh Bae Suzy.

Konsultasikan Karakter Tokoh ke Psikolog

Suzy. (instagram.com/skuukzky)

Dalam drama Korea sepanjang 6 episode ini, Suzy mengaku sempat menemui psikolog untuk berkonsultasi tentang karakter tokoh yang diperankannya. Menurutnya, pada sesi konsultasi itu, Suzy berdiskusi tentang bagaimana karakter Lee Yu Mi, nuansa seperti apa yang semestinya ada dalam tokoh ini, dan bagaimana masuk dalam karakternya agar aktingnya secara keseluruhan meyakinkan sehingga terlihat realistis.

Seperti dideskripsikan dalam sinopsis, Lee Yu Mi adalah perempuan yang mengalami perubahan total dalam hidup karena berawal dari sebuah kebohongan sederhana. Ia lalu menjalani hidup sebagai “Anna”, seseorang dengan karakter yang ia ciptakan sendiri.

Suzy mengemukakan bahwa sebenarnya karakter Lee Yu Mi dan Anna, memiliki benang merah yang sama. Keduanya merupakan perempuan yang rajin. Bedanya, Lee Yu Mi rajin melakukan kebohongan demi kebohongan untuk menampilkan sosoknya sebagai Anna.

Suzy Akui Enjoy Perankan Anna

Suzy. (instagram.com/skuukzky)

Hanya karena Anna merupakan representasi manusia yang hidup dalam kebohongan, tak berarti bahwa Suzy adalah manusia serupa itu ya, Ladies. Ini juga bukan berarti Suzy adalah pembohong. Pernyataan Suzy ini harus dimaknai dalam konteks profesional.

Maksudnya, Suzy merasa bahwa rahasia mengapa ia enjoy melakoni profesinya sebagai aktris adalah seperti halnya tokoh Anna. Ia dapat memasuki karakter yang berbeda-beda lewat tokoh-tokoh yang ia perankan. Singkatnya, sebagai aktris, hal yang ia senangi adalah karena bisa hidup sebagai orang yang berbeda-beda.

Nuansa Seo Dal Mi dalam Anna

Suzy. (instagram.com/skuukzky)

Jika diperhatikan, Anna memiliki kemiripan dengan Seo Dal Mi, tokoh yang Suzy perankan dalam drama "Start-Up". Pasalnya, Seo Dal Mi berusaha menutupi kemalangannya sebagai anak yang kurang beruntung secara finansial, terutama di depan kakaknya (Kang Han Na), yang sukses lebih dulu.

Suzy mengaku, ia memandang bahwa Anna dan Seo Dal Mi memiliki karakter yang sama, yakni rajin berbohong dalam usahanya menjalani kehidupan yang berbeda sesuai kreasi mereka.     

Suzy Kenakan 150 Lembar Pakaian

Suzy. (instagram.com/skuukzky)

Suzy mengakui bahwa ia harus mengenakan 150 pakaian untuk memerankan 2 karakter yang berbeda. Hal ini dikarenakan Suzy harus memerankan satu orang dengan 2 kehidupan yang berbeda. Selain itu, tokoh Anna juga dideskripsikan sebagai sosok perempuan yang elegan, sehingga ia harus tampil dengan berbagai pakaian yang mewah.     

Drama Terbaru Suzy Setelah "Start-Up"

Suzy. (instagram.com/skuukzky)

Sebagaimana telah diungkap di awal, Suzy baru comeback berperan dalam serial TV “Anna” setelah hiatus dari dunia seni peran selama kurang lebih dua tahun. Proyek terakhirnya adalah drama Korea berjudul “Start-Up”. 

Apakah kamu sudah menonton drama "Anna", Ladies?