Sudah Tayang! 5 Fakta Drama Korea "The Law Cafe"

Rabu, 7 September 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Sudah Tayang! 5 Fakta Drama Korea "The Law Cafe"

Fakta Drama "The Law Cafe". (Special)

Ladiestory.id - Para pecinta drama Korea Selatan, setiap bulan pasti akan sudah disuguhi dengan berbagai drakor terbaru yang siap menemani. Terbaru akan ada drama "The Law Cafe" yang tayang mulai Senin (5/9/2022).

Drama Korea terbaru besutan KBS ini bercerita tentang seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan rumah. Drama ini pun wajib ditonton lantaran memiliki angin segar bagi pecinta drakor. Yuk, ketahui fakta drama "The Law Cafe" berikut ini!

Reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young

Fakta Drama "The Law Cafe". (Special)

Drama romantis komedi, "The Law Cafe" merupakan reuni antara Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Di mana aktor dan aktris Korea Selatan ini merupakan bintang yang kerap dijuluki sebagai master drama Korea bergenre romatis komedi.

"The Law Cafe" menjadi kolaborasi kembali bagi keduanya dalam satu judul drama. Karena sebelum "The Law Cafe", keduanya sempat dipasangkan dalam serial "Hwayugi" yang tayang pada 2018 lalu.

Plot yang Menghibur

Fakta Drama "The Law Cafe". (Special)

Rupanya "The Law Cafe" merupakan drama yang diadaptasi dari novel web populer. Kisah yang berbentuk output tulisan ini dicintai hingga memiliki banyak pembaca.

Namun, kabarnya drama "The Law Cafe" akan lebih memukau dibanding novel web tersebut. Pasalnya, di dalam drama akan memunculkan karakter tiga dimensi.

Selain itu, dalam setiap episode drama ini akan menampilan sisi menarik dari para pemain. Para pemain akan mencicipi kepahitan ala ekspresso. Namun, mereka juga harus mengatasi sebuah hukum yang ada di Korea Selatan sendiri.

Nantinya perpaduan cerita antara romansa dan komedi akan menciptakan suasana yang beragam. Ada saat-saat penonton dibuat baper, tertawa, hingga menangis.

Tentunya, drama ini akan menyegarkan di kalangan penikmat drama Korea. Meski begitu, cerita dalam drama ini disebut realistis sehingga tidak akan membuat para penonton menjadi bosan.

Sinematrografi dan Estetika

Fakta Drama "The Law Cafe". (Special)

Selain dari alur cerita dan plot yang menghibur, penonton drama Korea "The Law Cafe" akan disuguhkan dengan visual yang memanjakan. Pasalnya, drama tersebut digadang-gadang memiliki sinematrografi yang apik hingga adanya estetika.

Hal tersebut pun disampaikan sendiri oleh sang produser sekaligus sutradara drama "The Law Cafe", yakni Lee Eun-Ji. Keapikan visual karya Lee Eun-Ji pun tak perlu dipertanyakan lagi. Pasalnya, sebelumnya ia juga menggarap drama-drama dengan visual yang sangat memanjakan.

"The Law Cafe merupakan drama yang tanpa ampun akan membuat hati anda berdebar dan tertawa terbahak-bahak, tetapi itu juga termasuk humanisme yang hangat. Kami harap kalian akan jatuh dalam pesonanya saat menonton eposide pertama kali," kata produser.

Terjebak Friendzone

Fakta Drama "The Law Cafe". (Special)

Zaman kini sedang marak dengan hubungan friendzone. Terlebih banyak paradigma yang menyebutkan bahwa tidak ada persahabatan yang murni antara perempuan dan laki-laki.

Pasalnya, saat mereka menjalin hubungan persahabatan, pasti ada cinta yang tumbuh di antara salah satunya. Drama Korea "The Law Cafe" pun akan menceritakan hal tersebut.

Diketahui Kim Jung Ho dan Kim Yoo Ri menjalin hubungan sebagai sahabat sejak duduk di bangku SMA. Namun, rupanya Kim Jung Ho menyukai sahabatannya sejak lama. Akankah cinta Kim jung Ho terbalaskan? Atau akankah persahabatan mereka rusak lantaran adanya cinta yang tumbuh? Untuk mengetahui jawabannya, tentu kamu harus nonton dulu ya, Ladies!

Drama Comeback Lee Seung Gi

Fakta Drama "The Law Cafe". (Special)

Banyak penonton drama Korea yang menanti kehadiran Lee Seung Gi. Pasalnya, terakhir kali aktor tersebut berperan dalam drama "Vagabond" sebagai Cha Dal Gun. Dalam drama tersebut, kita melihat Lee Seung Gi memerankan drama bergenre thriller.

Namun, kini kita akan disajikan dengan sisi manis dari seorang Lee Seung Gi. Dalam drama terbarunya, aktor kelahiran 1987 itu akan memerankan karakter Kim Jung Ho yang mencintai sahabatnya sendiri.