Tayang Februari 2022, 5 Fakta Drama 'Twenty Five Twenty One'

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Tayang Februari 2022, 5 Fakta Drama 'Twenty Five Twenty One'

Fakta Drama Twenty Five Twenty One. (Special)

Ladiestory.id - Sederet drama Korea apik sudah menunggu untuk memasuki Februari. Pada bulan ini, akan banyak drama Korea bernuansa cinta yang melengkapi hari valentine, tak terkecuali drama bertajuk Twenty Five Twenty One.

Bahkan hari ini (25/2/2022) Twenty Five Twenty One ikut menduduki trending di Twitter. Meskipun drama ini belum tayang, namun sudah muncul poster mengenai garis hubungan untuk drama Twenty Five Twenty One. Para netizen pun berharap tidak ada cinta segitiga dalam drama ini. 

Garis hibungan drama Twenty Five Twenty One. (Special)

tvN juga sudah mengeluarkan poster untuk drama yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini. Dari poster tersebut terlihat lima pemuda sedang berjalan menggunakan fashion zaman dulu era 90-an. Sebelum drama ini tayang, yuk ketahui lima fakta drama Twenty Five Twenty One.

1. Tayang Februari 2022

Fakta drama Twenty Five Twenty One akan menjadi salah satu list drama yang tayang bulan depan. Drama besutan tvN ini akan tayang perdana pada 12 Februari 2022 pukul 21.00 waktu Korea.

Twenty Five Twenty One akan menggantikan drama Bulgasal Immortal Souls yang akan berakhir awal Februari. Baik teaser ataupun trailer drama Twenty Five Twenty One semakin membuat pecinta K-Drama segera ingin menyaksikannya.

2. Pemeran Utama Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri

Fakta Drama Twenty Five Twenty One. (Special)

Drama ini akan diperankan oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri. Aktor yang namanya melambung akibat drama Start-Up ini akan memerankan karakter Baek Yi Jin.

Baek Yi Jin merupakan seorang pemuda berasal dari keluarga yang hancur sebab krisis IMF. Namun Baek Yi Jin memiliki mimpi menjadi seorang jurnalis. Oleh sebab itu, dia harus berjuang keras demi meraih mimpinya di masa krisis tersebut.

Sedangkan Kim Tae Ri kembali berakting usai hiatus selama tiga tahun. Dalam drama Korea Twenty Five Twenty One, dirinya berperan sebagai Nam Hee Doo.

Sama seperti Baek Yi Jin, mimpinya harus pupus sebab IMF. Nam Hee Doo memiliki talenta yakni bermain anggar, bahkan dia pun tergabung dalam sebuah klub.

Namun sayangnya, krisis tersebut membuat klub anggar terancam bubar. Cita-cita Nam Hee Doo menjadi seorang atlet berbakat pun perlu dipertanyakan.

3. Asal-Usul Judul "Twenty Five Twenty One"

Asal judul Twenty Five Twenty One pun terbilang unik yang diambil dari alur cerita drama ini sendiri. Baek Yi Jin dan Nam Hee Doo pertama kali bertemu pada usia 22 dan 18 tahun.

Kemudian keduanya saling menyimpan perasaan hingga harus berpisah karena memperjuangkan cita-citanya masing-masing. Hingga tiga tahun kemudian, Baek Yi Jin dan Nam Hee Doo dipertemukan kembali ketika sudah berusia 25 dan 21 tahun.

4. Digarap Sutradara Jung Ji Hyun

Jung Ji Hyun sudah terkenal sebagai sutradara ternama. Terbukti beberapa dramanya sukses, seperti Search: WWW, The King: Eternal Monarch, dan You Are My Spring.

Jadi tidak perlu diragukan lagi bagaimana suksesnya drama Twenty Five Twenty One ditangan sutradara Jung Ji Hyun. Terlebih drama bergenre romance ini akan membuat penonton baper dengan kisah cinta Baek Yi Jin dan Nam Hee Doo.

5. Alur Cerita

Fakta Drama Twenty Five Twenty One. (Special)

Twenty Five Twenty One akan menyajikan kisah romantis di masa muda dan sebuah persahabatan. Hal ini akan diperlihatkan melalui perubahan karakter menjadi dewasa dari Baek Yi Jin dan Nam Hee Doo. Berlatar belakang tahun 1998, drama ini menggambarkan krisis monter pada zaman itu yang melanda negara-negara di Asia.

s