Fakta Menarik " Unlock the Boss", Drama Terbaru Chae Jong Hyeop

Minggu, 27 November 2022 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Fakta Menarik " Unlock The Boss", Drama Terbaru Chae Jong Hyeop

Unlock the Boss. (Special)

Ladiestory.id - Sukses menayangkan “Extraordinary Attorney Woo”, Channel ENA siap menghibur penontonnya dengan menghadirkan drama “Unlock the Boss”. Drama ini akan ditayangkan pada 7 Desember 2022 mendatang dengan 12 episode.

“Unlock the Boss” akan dibintangi oleh Chae Jong Hyeop sebagai pemeran utama. Drama thriller yang disutradarai oleh Lee Chul Ha ini, telah lama dinantikan terutama bagi penggemar Chae Jong Hyeop. Lantas, seperti apa keseruan drama “Unlock the Boss”? Yuk simak fakta menariknya berikut!

Alur Cerita yang Seru

Unlock the Boss. (Special)

Umumnya, drama thriller akan menyajikan alur cerita yang menegangkan, sehingga dapat menguras emosi para penontonnya. Namun, “Unlock the Boss” memiliki alur cerita yang berbeda.

Pasalnya, drama ini mengombinasikan thriller, misteri pembunuhan dengan beberapa adegan komedi. Sehingga, penonton bisa lebih santai untuk menyaksikan drama tersebut. Meski tergolong drama thriller ringan, cerita dari “Unlock the Boss” tak kalah serunya dengan drama thriller lainnya.

Diadaptasi dari Webtoon

Unlock the Boss. (Special)

“Unlock the Boss” diadaptasi dari webtoon di Naver dengan judul yang sama karya Park Seong Hyun. Menariknya, naskah drama “Unlock the Boss” ditulis langsung oleh Park Seong Hyun yang merupakan penulis webtoon aslinya. Bagi yang telah membaca serial webtoon, maka akan semakin penasaran dengan keseruan dari drama “Unlock the Boss”

Peran Chae Jong Hyeop

Unlock the Boss. (Special)

“Unlock the Boss” merupakan drama terbaru Chae Jong Hyeop setelah sukses berperan dalam drama "Love All Play". Kemampuan serta kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi, sebab ia pernah berperan dalam beberapa drama lain seperti “Nevertheless” (2021) dan “The Witch’s Dinner” (2021).

Dalam drama “Unlock the Boss”, Chae Jong Hyeop akan berperan sebagai Park In Sung, yang merupakan seorang pemuda miskin. Suatu hari, Park In Sung menemukan sebuah ponsel yang mengubah kehidupannya.

Meski berasal dari keluarga yang tidak mampu, Park In Sung memiliki karakter yang cerdas, jujur, dan mudah beradaptasi. Hal ini terbukti saat Park In Sung berusaha memecahkan misteri kematian dari Kim Sun Jo, yang merupakan seorang CEO.

Peran Seo Eun Soo

Unlock the Boss. (Special)

Fakta menarik selanjutnya pada drama “Unlock the Boss”, Seo Eun Soo akan berperan sebagai Jeong Se Yeon, yang berprofesi sebagai sekretaris di sebuah perusahaan IT ternama. Ia merupakan seorang prempuan dengan jam kerja yang cukup padat, kesibukannya bahkan tidak mengizinkannya untuk bermimpi.

Hal tersebut membuat Seo Eun Soo tumbuh dengan karakter yang cuek, serta tidak peduli dengan orang lain. Namun, nantinya Seo Eun Soo akan bekerja sama membantu Park In Sung dalam membongkar misteri pembunuhan CEO di perusahaan tempat ia bekerja.

Peran Park Sung Woong

Unlock the Boss. (Special)

“Unlock the Boss” juga dibintangi oleh aktor senior Park Sung Woong. Ia akan berperan sebagai Kim Sun Joo, yang merupakan seorang CEO perusahaan IT. Kim Sun Joo adalah orang kaya dan cukup ternama, namun sayangnya ia memiliki kepribadian yang kurang baik.

Sinopsis

Unlock the Boss. (Special)

Seorang pemuda miskin bernama Park In Sung secara tidak sengaja menemukan sebuah smartphone aneh. Di dalam smartphone tersebut, ia dapat berkomunikasi dengan Kim Sun Joo seorang CEO di perusahaan teknologi ternama.

Kim Sun Joo meyakini bahwa ia telah meninggal dunia karena telah dibunuh oleh seseorang yang tak dikenal. Akhirnya, Kim Sun Joo meminta bantuan Park In Sung agar dapat membongkar identitas pelaku pembunuhan yang menyebabkan ia meninggal.

Untuk memperlancar misinya, Kim Sun Joo menjadikan Park In Sung sebagai CEO di tempatnya dulu bekerja. Ia akan dibantu oleh seorang sekretaris bernama Jeong Se Yeon dalam mengungkap misteri pembunuhan Kim Sun Joo.