7 Fakta Selebgram Fildza Haznamudhia, Kakak Iqbaal Ramadhan

Senin, 6 Desember 2021 | 17:00:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

7 Fakta Selebgram Fildza Haznamudhia, Kakak Iqbaal Ramadhan

Foto: Tribun

Ladiestory.id - Bagi kamu yang pernah nonton film Dilan 1990, tentunya pasti kenal dengan sosok Iqbaal Ramadhan. Kerap muncul di beberapa film layar lebar membuat nama Iqbaal Ramadhan kini semakin tenar.

Fakta Menarik tentang Fildza Haznamudhia

Namun, pernahkah kamu memperhatikan beberapa kali ia menggunggah kebersamaan dengan seorang wanita bernama Fildza Haznamudhia. Siapa kah dia? Yuk kenalan lebih dengan dengan sosok Fildza Haznamudhia.

1. Kakak Kandung Iqbal Ramadhan

Siapa sangka wanita cantik bernama lengkap Fildza Haznamudhia yang kerap disapa Audy atau Teh Ody ini adalah kakak kandung Iqbaal Ramadhan. Wanita kelahiran Surabaya 1995 ini beberapa kali mengunggah di akun media sosialnya tentang kekompakan keluarganya.

2. Seorang Dokter Gigi

Foto: IDN Times

Selain cantik, Audy juga terkenal sebagai selebgram yang juga pintar dan cerdas. Hal ini dibuktikan dengan gelar dokter yang diperoleh dari pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia tahun 2015 lalu.

3. Hobby Travelling

Foto: instagram/odywoody

Melihat sekilas dari media sosialnya, Audy sangat senang melakukan travelling. Dia suka jalan-jalan ke luar negeri bersama dengan teman-temannya. Beberapa negara yang pernah ia kunjungi yakni Inggris, Prancis dan Jepang.

4. Juara I Ajang Tari Kelas Dunia

Foto: instagram/odywoody

Nyaris sempurna adalah kata yang tepat untuk mewakilkan Fildza Haznamudhia. Selain cantik dan pintar, ia memiliki bakat tari dan bergabung bersama Gantari Gita Khatulistiwa Group untuk mewakili negara Indonesia dalam "World Championship of Folklore World Folk 2014" di Bulgaria.

Audy dan group tarinya berhasil menjadi juara I dunia dengan gelar "Absolute World Champion of Folklore for 2014". Ia sangat bangga akan dirinya yang bisa membawa kemenangan untuk negara Indonesia.

5. Suka Makanan Manis

Foto: Instagram/odywoody

Menjadi seorang dokter gigi bukan berarti tidak menyukai makanan manis. Audy sangat menyukai makanan manis menurutnya makanan manis bisa memperbaiki mood. Dalam kesehariannya ia kerap memamerkan beberapa foto makanan manis kesukaannya.

6. Penggemar Film Animasi Toy's Story

Foto: instagram.com/odywoody

 

Dokter gigi cantik ini ternyata penggemar film animasi Toy’s Story. Tak heran ia sangat senang melihat pawai di Disneyland. Ia juga memiliki beberapa koleksi miniatur dan barang lainnya dengan karakter tokoh kartun Toy's Story.

7. Menikah Usia Muda

Memiliki wajah yang cantik, cerdas, dan berbakat. Selebgram kakak kandung Iqbaal Ramadhan ini menikah di usianya yang terbilang muda. Ia menikah pada 7 Juli 2019 dengan Ahmad Adi Sajjana di usia 24 tahun. Pernikahan di gelar tertutup dan dihadiri oleh keluarga inti saja.

Selang setahun pernikahan Audy dikaruniai seorang putra. Tak disangka Iqbaal Ramadhan sudah menjadi om, ya.

Itulah beberapa fakta tentang sosok selebgram Fildza Haznamudhia yang juga merupakan kakak dari Iqbaal Ramadhan. Ternyata kakak dan adik sama-sama berbakat dan membanggakan, ya.