7 Fakta Influencer Kembar Maria dan Elizabeth Rahajeng

Minggu, 17 Juli 2022 | 22:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

7 Fakta Influencer Kembar Maria Dan Elizabeth Rahajeng

Maria & Elizabeth Rahajeng (instagram.com/mariarahajeng)

Ladiestory.id - Sosok fashion influencer kembar Maria dan Elizabeth Rahajeng kerap membagikan lifestyle dan look fashion yang instagramable di akun media sosialnya. Kekompakan kakak beradik ini juga memiliki segudang prestasi yang menginspiarasi kaum milenial. Yuk, intip kekompakan influencer kembar Maria dan Elizabeth Rahajeng berikut ini.

Seorang Beauty Pageants

Maria & Elizabeth Rahajeng (instagram.com/mariarahajeng)

Twin siblings ini dikenal saat mengikuti ajang kecantikan, Maria Rahajeng merupakan pemenang utama dari ajang pemilihan Miss Indonesia 2014. Maria yang kala itu mewakili provinsi Sulawesi Barat keluar sebagai pemenangnya dan ia juga berkesempatan mewakili Indonesia di ajang Miss World di tahun yang sama. Maria juga berhasil membawa pulang pestasi membanggakan sebagai Top 15 Miss World dan memenangkan kategori penghargaan Beauty with a Purpose.

Tak mau kalah, Elizabeth Rahajeng juga turut mengikuti ajang beauty pageant pada audisi pemilihan Puteri Indonesia Bali, namun ia belum berhasil lolos dalam ajang kecantikan tersebut. Namun, ia berhasil meraih penghargaan atribut sebagai Puteri Indonesia Bali Berbakat.

Twins Influencer yang Fashionista

Maria & Elizabeth Rahajeng (instagram.com/mariarahajeng)

Potret kekompkan dua saudara kembar ini terlihat jelas dengan ketertarikannya dalam dunia fashion dan beauty. Memilki gaya fashion yang sylish, keduanya pun disebut sebagai saudara kembar fashionista. Merekapun kerap membagikan lifestyle, makeup dan  fashion style di akun media sosialnya. Sebagai influencer, mereka juga membagikan kehidupan keduanya melalui tulisan lewat blog pribadinya.

Tak hanya itu, keduanya juga memiliki hobi traveling dan kompak membagikan potret saat traveling bersama ke berbagai negara. Saat traveling pun, mereka tak lupa tampil fashionable dan berpergian ke tempat-tempat estetik dan instagramable.

Terjun Sebagai Host dan Presenter

Maria & Elizabeth Rahajeng (instagram.com/mariarahajeng)

Keduanya juga kompak menggeluti dunia entertain dan bekerja sebagai content creator. Tak tanggung-tanggung, kedua saudara kembar ini juga semakin melebarkan sayapnya sebagai host atau presenter kembar pertama di E!News Asia. Keduanya didapuk sebagai presenter fashion karena memiliki ketertarikan yang baik di dunia fashion.

Meluncurkan Buku tentang Self Empowerment

Maria & Elizabeth Rahajeng (instagram.com/mariarahajeng)

Saudara kembar yang lahir tanggal 3 Oktober 1991 ini juga memiliki hobi menulis. Keduanya menghadirkan sebuah buku yang berjudul “Becoming Unstopable”. Sekilas, buku ini mengisahkan tentang profil pribadi kedua saudara kembar dan kehidupan kecilnya yang sempat menerima bullying. Selain itu, mereka juga mengalami culture shock saat pindah dari Amerika Serikat ke Indonesia. Buku ini juga memberikan self empowerment dan motivasi, khususnya kepada perempuan Indonesia untuk tidak mudah menyerah meraih mimpi. Mereka berharap buku ini mampu mengubah mindset dan dapat menginspirasi kaum perempuan.

Sosok Penyayang Keluarga

Maria & Elizabeth Rahajeng (instagram.com/mariarahajeng)

Maria dan Elizabeth juga kerap membagikan potret kehangatannya bersama keluarga di akun media sosialnya. Mereka kompak menggunakan pakaian dengan warna yang sama dan juga membuat instagram reels video sambil menari dan menirukan gerakan kekinian.

Menerapkan Pola Hidup Sehat

Maria & Elizabeth Rahajeng (instagram.com/mariarahajeng)

Tak hanya dikenal tampil fashionable, dua saudara kembar ini juga menerapkan pola hidup sehat. Mereka memilki hobi olahraga yang baik dan membiasakan mengonsumsi makanan sehat.

Keduanya juga aktif membagikan aktivitas olahraga bersama di media sosialnya. Hal itu terlihat dari keduanya yang saling kompak berlatih disebuah gym dan juga membagikan tips olahraga yang baik untuk kebugaran tubuh.

Menyuarakan Self Love dan Mental Health

Maria & Elizabeth Rahajeng (instagram.com/mariarahajeng)

Sebagai sosok influencer, keduanya juga menyuarakan isu self love dan mental health kepada para followers-nya. Hal ini diupayakan karena maraknya kasus yang terjadi dikehidupan sosial. Banyak remaja dan anak muda milenial yang merasa tidak percaya diri terhadap diri sendiri serta kasus bullying yang berujung pada kesehatan mentalnya.

Melihat isu tersebut mereka pun kerap memberi semangat kepada para followers-nya untuk terus mencintai diri sendiri dan peduli terhadap kesehatan mentalnya. Tak jarang mereka juga aktif berinteraksi dengan para penggemarnya, loh.