Menangkan Dua Jalur Fast Track, Ini Profil Audrey Vanessa Miss Indonesia 2022

Jumat, 16 September 2022 | 15:30:00

Andi Afifah

Penulis : Andi Afifah

Menangkan Dua Jalur Fast Track, Ini Profil Audrey Vanessa Miss Indonesia 2022

Audrey Vanessa (Special)

Ladiestory.id - Audrey Vanessa finalis Miss Indonesia asal Sulawesi Utara resmi memenangkan Miss Indonesia 2022 yang disiarkan semalam pada Kamis (15/09/2022) di RCTI+. Audrey Vanessa sebelumnya juga menang pada jalur fast track yaitu katagori Talent Show dan Social Media.

Tak hanya cantik, Miss Indonesia 2022 yang mempunyai nama lengkap Audrey Vanessa Susilo ini merupakan mahasiswi lulusan di Monash University Australia. Audrey Vanessa juga salah satu mahasiwa yang mendapatkan beasiswa penuh dari Monash University “Monash International Leadership Scholarship” dengan jurusan Finance and Accounting.

Audrey Vanessa (Special)

 Audrey Vanessa merupakan putri sulung dari pasangan Rudy Susilo dan Grace Shella. Audrey Vanessa juga diketahui menang Juara 1 Nona Manado, Sulawesi Utara 2022. Selain itu, ia juga pernah menjadi siswa Kristen berprestasi di Provinsinya.

Dikutip dari Instagram @missindonesia, Audrey Vanessa yang kini berusia 22 tahun memiliki concern yang sangat tinggi untuk kemiskinan dan isu-isu pendidikan. Audrey Vanessa sangat meyakini bahwa pendidikan adalah alat yang sangat kuat untuk melawan kemiskinan.

Salah satu moto hidupnya yang dikutip dari Bunda Teresa adalah “Not all of us can do great things. But we can do small things with great love,”.

Selain peduli akan pendidikan, Audrey Vanessa juga peduli pada lingkungan. Pada Instagramnya terlihat Audrey berada dipembuangan sampah saat menjadi finalis Nona Manao.

Audrey mengatakan bahwa masalah sampah harus kita atasi mulai dari rumah kita sendiri. Audrey mengajak agar sampah disortir dari rumah agar menghasilkan lebih sedikit sampah dan menggunakan sampah yang masih bisa didaur ulang.

s