Sempat Tak Kenakan Hijab, Inilah 5 Fakta Istri Taqy Malik

Selasa, 2 November 2021 | 20:47:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Sempat Tak Kenakan Hijab, Inilah 5 Fakta Istri Taqy Malik

Foto: Instagram/taqy_malik

Ladiestory.id - Setelah bercerai dari Salmafina Sunan, selebgram Taqy Malik tak pernah terlihat dekat dengan wanita manapun. Namun secara mengejutkan, waktu Taqy Malik mengumumkan akan menikahi wanita bernama Sherel Thalib.

Pada akhirnya keduanya sudah resmi menikah pada Minggu 18 Oktober 2020. Taqy Malik dan Sherel Thalib menikah dengan mas kawin cincin berlian dan emas antam 48 gram.

Taqy pun akhirnya mengungkapkan alasannya melalui kanal YouTube miliknya. Berawal dari pertemuannya di media sosial pada Desember 2019,

Taqy Malik saat itu mendadak ingin berada depan Ka'bah dan meinta doa agar diberikan jodoh. Usai berdoa, Taqy Malik mengunggah story di Instagram dan Sherel langsung memberikan tanggapan pada postingan tersebut.

Perkenalan Sherel dan Taqy Malik terjadi setelah 4 bulan Sherel memutuskan berhijab, tepat saat Sherel ingin menikah cepat.

Fakta Sherel Thalib, Istri Taqy Malik

Sherel Thalib, sang istri Taqy Malik juga kian menjadi bahan pembicaraan. Apalagi sang istri adalah seorang selebgram, sama dengan mantan istrinya terdahulu, Salmafina Sunan. Yuk ketahui sederet fakta dari istri Taqy Malik.

1. Selebgram Asal Batam

sherel thalib
Foto: Instagram/sherel_thalib

Bagi sebagian pengguna Instagram, Sherel Thalib tentu bukan nama yang asing lagi. Ia merupakan seorang selebgram asal Batam yang telah memiliki banyak pengikut. Ia juga merupakan adik dari selebgram Mesya Thalib.

Hingga artikel ini ditulis, akun Instagram gadis keturunan Arab dan Batam ini telah diikuti lebih dari 664 ribu pengikut.

2. Sempat Tidak Mengenakan Hijab

Sherel Thalib sendiri ternyata sudah memiliki banyak pengikut sebelum diketahui dekat dan menjadi istri Taqy Malik, yakni hingga 50 ribu lebih pengikut di Instagram.

Kini terlihat menawan dengan mengenakan hijab dan cadar, Sherel ternyata sempat tidak mengenakan hijab pada foto-foto liburannya yang tersebar di media sosial. Dalam foto itu, Sherel terlihat menawan dengan gaya kasualnya.

3. Perempuan Soleha

Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik, menyebut jika Sherel Thalib sebagai perempuan soleha. Hal itu membuat selebgram cantik ini dinilai sebagai perempuan yang cocok menjadi pasangan hidup putranya. Tidak hanya berparas cantik, Sherel Thalib juga sering memberikan perhatian dan bisa melayani Taqy Malik.

"Calon istrinya yang sekarang itu wanita yang baik dan soleha, cocok buat Taqy Malik," kata Mansyardin Malik saat dihubungi wartawan, dilansir dari Tribun News.

"Yang penting dia (Sherel Thalib) adalah wanita soleha, seide dan seirama sama Taqy Malik. Itu yang penting dalam Islam untuk memilih jodoh," ujar Mansyardin Malik.

4. Memiliki Wajah Arab

Serell Thalib memiliki wajah yang yang sangat cantik, bak putri Arab. Hidungnya yang mancung dan matanya yang besar membuat wajahnya semakin memikat. Terlebih kini tampilannya yang serba tertutup mengenakan hijab, Serell terlihat semakin cantik dan persis orang Arab.

Kabar pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib ini membuat sejumlah kaum hawa patah hati. Mereka tak menyangka Taqy akan segera melepas masa dudanya dengan seorang wanita cantik.

"Hari patah hati se dunia per saffronan ," ujar @tsaniya_izza.

"anjayyy potek seindo," ungkap @nissyahnaz.

"antara seneng&sedih si ini mah," timpal @khrnnsa.6.

"Gue mau bilang barakallah,, tpi gue kaget . Kek di hianatin gitu apaa apaan ini ," tulis @sriidevinurhaerani.

5. Hobi Travelling dan Fotografi

sherel thalib
Foto: Instagram/sherel_thalib

Jika dilihat dari sejumlah unggahan di Instagram-nya, Sherel terlihat memiliki hobi travelling. Ia kerap membagikan potret beberapa tempat wisata yang pernah ia kunjungi.

Ia juga suka bertualang ke gunung dan tempat-tempat menarik lainnya. Tampak pula dari unggahannya, ia merupakan sosok yang mengagumi keindahan alam.

Tak hanya itu, namun istri Taqy Malik ini juga terlihat memiliki ketertarikan pada dunia fotografi. Hal ini dapat dilihat dari beberapa foto estetis yang diunggahnya. Mulai dari pemandangan alam yang cantik, makanan, hingga arsitektur bangunan yang diambil dengan angle yang ciamik

Inilah fakta menarik dari istri Taqy Malik yakni Sherel Thalib. Taqy sendiri menganggap Sherel berbeda dari kebanyakan perempuan. Semoga pernikahan mereka berdua langgeng, ya!